Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Benelli Italia Hadirkan Pembaruan Pada BN 125

Benelli BN 125

Sepeda naked entry-level Benelli BN 125 saat ini sedang tersedia di dealer untuk edisi tahun 2022.

Autos.id  –  Tahun 2022, Benelli BN 125 akan menghadirkan gaya yang lebih segar dan mendapatkan fondasi mesin serta sasis yang populer di Italia. Model Leoncino dan Tornado T 125, dan BN 125 sudah mendapatkan penyegaran visual. Benelli BN 125 menawarkan kepada Anda dengan 2.690 Euro atau Rp 42 juta untuk varian putih atau hitam. Di model ini juga rangka teralis yang bercat merah sehingga memberikan menampilan yang khas. Kemudian, ada colorway edisi terbatas yang menampilan pelek yang sangat cocok dengan warna hijau fals dan pada bodyworknya.

Berbicara mengenai performa, sepeda naked ini menggunakan mesin yang telah direvisi dengan memenuhi standar Euro 5. Mesin tersebut bisa mengasilkan 11 tenaga kuda pada 9.500 rpm, dan torsi 7,2 ft-lbs pada 7.000 rpm. Tentu saja angka tersebut tampaknya bisa memadai bagi para pemula yang mau mempelajari tentang sepeda nmotor.

Untuk yang lebih mengesankannya, ialah angka efisiensi bahan bakar yang juga diklaim 58 kilometer perliter atau setara 136 mil per galon. Namun, pada pondasinya tampaknya tidak menemukan sesuatu yang mewah seperti yang terjadi pada model lebih besar dan premium karena Benelli BN 125 hanya menggunakan rangka teralis baja dan lengan ayun.

Benelli BN 125

Pada suspensinya juga dengan garpu depan terbalik 35 mm dan ada monoshock-nya yang di bagian belakang bisa disesuaikan. Untuk velg alloy-nya berukuran 17 inci dengan dibalut ban 110/80 dan 130/70 di bagian depan dan belakang. Kemudian, mendapatkan rem cakram pada keduanya ujungnya.

Saat berbicara mengenai keseluruhan, Benelli BN 124 merupakan sepeda naked yang cukup ringan dengan hanya memiliki berat 142 kilogram. Untuk ketinggian kursinya 780mm yang dimana akan membuat Anda mudah mengaksesnya. Terakhir, layar digital LCD standar yang menghadirkan pembacaan data tentang pengendaraan mengenai perjalanan dan tangki bahan bakar 13,5 liter sehingga menjangkau yang lebih dari yang Anda inginkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Benelli telah menyetujui sepeda motor petualangan TRK702 pada bulan April 2022. Motor ini dhadirkan agar bisa menjadi pesaing model yang populer seperti Yamaha Tenere...

Motor

Benelli yang perusahaannya terletak di China tampaknya tidak kehabisan ide dalam memproduksi sepeda motor baru. Autos.id  –  QJ Motor yang menjadi perusahaannya dalam memproduksi...

Motor

Pertengahan Mei 2022, Benelli Motorcycles resmi meluncurkan TRK 502X 2022 baru di China. Autos.id  –  Saat ini sudah lima bulan memasuki 2022 dan itu...

Benelli

Benelli menyiapkan dua produk baru yakni penerus 900 Tornado dan Leoncino. Motor baru Benelli ini ditargetkan untuk dua pasar benua yang berbeda. Beijing, Autos.id...