Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

BMW Motorrad Hadirkan Warna Terbaru Untuk Model 2023

BMW G 310 GS
BMW G 310 GS

Last updated on 14 Juli, 2022

Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023.

Autos.id  – Diawali dengan BWM seri 310, yakni Baby GS mendapatkan warna cosmic black, sport polar white/racing blue metallic, dan rallye kalamata metallic matt. G 310 R dengan warna passion racing red dan sport polar white/racing blue metallic.

Untuk BMW skutik C 400 X dengan warna granite grey metallic, dan sport alpine white. Kemudian, GT dengan skema cat eksklusif callisto grey metallic baru dengan kaliper rem depan emas. Selanjutnya, ada R nineT yang dikenal sebagai sepeda motor retro mengadirkan warna underground uni/lightwhite uni dan pollux metallic/lightwhite uni.

Urban GS yang kokoh untuk trim Option 719 dengan warna underground uni/lightwhite ya yang terjadi juga dengan R nineT Scrambler untuk trim 719 yang mendapatkan warna serupa. Scrambler dengan warna manhattan metallic matte untuk versi Basic.

BMW R 1250 RT

BMW R 1250 RT

Bavarian Brute, yakni R 18 dengan versi Option 719 dari R 18 kini menyajikan warna mineral white metallic/meteoric dust gold. Kemudian, Transcontinental menampilkan skema cat gravity blue metallic baru untuk model Basic dan mineral white metallic/meteoric dust gold untuk versi Option 719.

Pada jajaran touring, R 1250 RT hadir dengan warna meteoric dust II metallic. K 1600 GT dan K 1600 GTL mendapatkan warna Meteoric Dust II Metallic yang sama dengan RT. S 1000 XR tidak mendapatkan jalur warna baru, tetapi melalukan pembaruan teknologi seperti RDC.

BMW F 900 XR

BMW F 900 XR

F-series BMW, yakni F 900 R, F 900 XR, F 850 ​​GS, dan F 750 GS, semuanya juga mendapatkan sedikit revisi untuk model tahun 2023. F 750 GS  mendapat M Endurance Chain baru sebagai bagian dari paket kenyamanan dan hadir dengan warna baru lightwhite uni/racing blue metallic. F 850 ​​GS dan GS Adventure, juga mendapatkan m endurance chain sebagai bagian dari comfort package dan model GS Trophy dalam warna gravity blue metallic. Sementara itu, GSA dengan warna rallye kalamata metallic matte.

BMW F 850 GSA

BMW F 850 GSA

Sedangkan untuk F 900 XR dan F 900 R, kedua model juga mendapatkan M Endurance Chain sebagai bagian dari Comfort Package, sedangkan XR mendapatkan skema cat Style Sport Racing Blue Metallic yang baru dengan spoiler mesin yang serasi.

Terakhir, BMW S 1000 R menerima sejumlah pembaruan, termasuk kemampuan untuk mematikan sinyal belok yang dapat membatalkan sendiri, integrasi RDC di seluruh dunia, dan pengenalan Blackstorm baru. Warna metalik untuk versi dasar dan bluestone metallic untuk varian style sport premium.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...