Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Big Bear Choppers Pilihan Baru Penyuka Moge di Indonesia

Big Bear Choppers Pilihan Baru Penyuka Moge di Indonesia

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Big Bear Choppers sebuah pabrikan motor gede (moge) asal Amerika Serikat mulai mengetuk pintu pasar moge di Indonesia, yang dinilai potensial dan akan memiliki penggemar spesial.

Yogyo Susilo, Managing PT BBCMoto Indonesia mengungkapkan Bog Bear Chopper telah hadir kurang lebih dua tahun di Indonesia dan sementara mengembangkan brand image-nya di pasar otomotif Indonesia.

“Saat ini kita belum begitu fokus pada penjualan tetapi perlahan membangun brand image Big Bear Choppers di Indonesia,” kata Susilo pada wartawan di Pameran IIMS 2016 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016)

Susilo mengungkapkan saat ini mereka telah membawa sembilan model motor gede ini, masuk ke Indonesia dan mereka sementara mengurus izin untuk kelangsungan ekspansinya di Tanah Air. Meski demikian mereka telah memiliki dieler dan Bengkel di Jl Antasari, Jakarta Pusat.

Harganya Mulai Rp 700 jutaan

Harganya Mulai Rp 700 jutaan

Big Bear Choppers sendiri sedianya merupakan motor yang dibangun dengan sistem custom sesuai dengan keinginan pemesan, sehingga konsepnya benar-benar spesial karena pemesan bisa memilih model tangki, stang, jok, ban dan model bodi sesuai dengan yang disiapkan oleh Big Bear Choppers.

Big Bear Choppers memiliki beberapa pilihan mesin mulai dari 1.800 cc, 2.000 cc hingga 2.500 cc. Dengan gaya khas motor asal negeri Paman Sam, bandrolannya pun tidak main-main. Di Indonesia harga motor ini dilepas dengan kisaran antara Rp 700 jutaan hingga Rp 1,5 miliar.

Dipesan Secara Custom

Dipesan Secara Custom

Berkaca dari tumbangnya brand motor gede tersohor asal Amerika, Harley-Davidson,  di pasar indonesia, tidak membuag Big Bear Choppers ragu, Susilo menilai motor macho ini memiliki segmentasi khusus yang akan memiliki penggemar sendiri, sehingga tetap akan bergeliat di Indonesia.

Terkait pemesanannya, Susilo mengungkapkan bahwa Big Bear Choppers sudah daapat dipesan di showroomnya mulai saat ini melalui konsultasi dengan pihaknya. Setelah pemesanan dalam kurun waktu 3 sampai 5 bulan pemesan sudah bisa menunggangu “kuda besi” asal Amerika ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Spekulasi semakin berkembang tentang kehadiran Toyota GR Corolla Cross di Indonesia, yang dimulai dari IIMS 2023. Autos.id – Belakangan ini, merebak spekulasi terkait Toyota...

Daftar Harga Motor

Last updated on 7 Februari, 2023 Meskipun tidak terbilang banyak penggunanya, sepeda motor merek Kymco juga dipasarkan di Indonesia. Autos.id – Kymco adalah produsen...

Daftar Harga Motor

KTM adalah perusahaan motor asal Austria, namanya diambil dari singkatan Kronreif & Trunkenpolz Mattighofen. Autos.id – KTM adalah merek sepeda motor yang berpusat di...

Royal Enfield

Di Indonesia, Royal Enfield menjadi salah satu merek yang menyasar jenis motor gede dengan kapasitas cc besar. Autos.id – Royal Enfield adalah produsen motor...