Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

AHASS Wahana Pastikan Seluruh Karyawaannya Sudah di Vaksin

Seluruh SDM 114 Dealer dan 318 AHASS telah dapatkan vaksin

Jakarta, Autos.id –  Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan rasa aman konsumen dengan melakukan 100 persen vaksinasi seluruh SDM layanan Dealer dan bengkel resmi se Jakarta Tangerang. Selain sebagai bentuk dukungan kebijakan pemerintah lawan Covid-19, Wahana juga pastikan keamanan kesehatan dengan melakukan vaksinasi seluruh SDM  jaringan Dealer dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta Tangerang.

Hal ini dilakukan guna memberikan layanan yang maksimal untuk konsumen setia Honda.

“Demi layanan terbaik seluruh SDM 114 Dealer dan 318 AHASS telah dapatkan vaksin yang telah di fasilitasi  langsung oleh wahana selaku main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang,” tegas Diana Anggraini, Group Head of Corcomm and CSR Wahana dalam keterangan resminya.

Wahana telah menetapkan vaksin adalah hal wajib bagi seluruh SDM yang melayani kebutuhan konsumen. Tidak hanya PIC atau pemilik Dealer dan AHASS, Front Line People hingga Mekanik dipastikan telah melakukan vaksin yang telah dijalankan Wahana sejak awal Juni.

Penuh Promo

Memasuki bulan Agustus, Wahana juga telah persiapkan beragam promo menarik untuk konsumen beragam line up terbaik Honda. Diskon dan program menarik tersebut dapat dilihat langsung di website resmi wahanahonda.com. Memudahkan kebutuhan konsumen dan merupakan aplikasi terlengkap, Wanda kini memiliki fitur terlengkap dan tentunya berisi promo menarik. Unduh aplikasi Wanda di AppStore dan Google Play Store sekarang juga dan gunakan beragam kemudahan yang ditawarkan mulai dari pembelian, review hingga layanan after sales.

“Terima kasih untuk kepercayaan konsumen selama ini yang telah memilih Honda sebagai produk terpercaya. Wahana akan senantiasa memberikan seluruh kebutuhan konsumen dengan layanan yang maksimal,” tutup Diana.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 29 Desember, 2022 Tutup tahun, anak komunitas Honda CB150X Satmori sambil gathering bahas agenda kegiatan tahun 2023 pada akhir pekan lalu....

Motor

Last updated on 19 Oktober, 2022 Kontes mekanik Honda ini sudah dimulai sejak Mei 2022 lalu. Jakarta, Autos.id  –  Uji kualitas layanan purna jual,...

Komunitas

Last updated on 23 Mei, 2022 Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung...

Honda

Last updated on 17 April, 2022 Hal unik terkait dengan perhelatan MotoGP Mandalika bulan lalu hingga kini masih terasa, khususnya anggota komunitas yang berkesempatan...

error: Content is protected !!