Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Tampil Perdana, Big Bike Suzuki Laris Manis di GIIAS 2016

Big Bike Suzuki
Layanan Buat Pemilik Big Bike Suzuki

Suzuki tampil pertama kali di GIIAS 2016 dengan menampilkan Big Bike Suzuki yang ternyata terjual laris manis selama pameran di ICE, BSD City, tersebut.

Jakarta, Autos.id – Partisipasi perdana PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-21 Agustus membuahkan hasil penjualan yang positif dan memuaskan.

Suzuki yang tampil dengan deretan Big Bike Suzuki dan produk terbaru sanggup menarik minat pengunjung GIIAS 2016 untuk segera memiliki produk Suzuki yang terbaik.

“Kali ini pencapaian penjualan Suzuki pada event tersebut hampir memenuhi target 100%. Terbukti dengan terjualnya hampir seluruh tipe motor Big Bike Suzuki”

Kali ini pencapaian penjualan Suzuki pada event tersebut hampir memenuhi target 100%. Terbukti dengan terjualnya hampir seluruh tipe motor yang dipajang di booth Big Bike Suzuki yaitu V-Strom 650, Burgman 200 ABS, Inazuma 250, dan medium bike.

Big Bike Suzuki

Seluruh Big Bike Suzuki Laku Terjual di GIIAS 2016

Serta tidak ketinggalan produk yang baru saja diperkenalkan di GIIAS 2016, All New Satria F150 Black Predator Special Edition dan Address FI. Pencapaian penjualan Suzuki berhasil terealisasi dengan total 45 unit secara keseluruhan tipe.

Selain penjualan, sesi test ride sepeda motor V-Strom 650 dan All New Satria F150 Black Predator Special Edition juga telah dirasakan oleh 268 pengunjung.

Big Bike Suzuki

Pengunjung di Booth Suzuki GIIAS 2016

“Kami sangat puas dengan berbagai raihan positif dalam partisipasi pertama Suzuki Motor di GIIAS kali ini. Konsep booth yang bernuansa premium dan eksklusif semakin memperkuat image sepeda motor Suzuki,” kata Yohan Yahya, Department Head Marketing and Sales 2W SIS.

“Tidak hanya itu, jajaran sepeda motor unggulan dan terbaru sukses merebut perhatian para pengunjung GIIAS 2016. Target awal kami pada event ini yaitu meningkatkan brand image line up Big Bike Suzuki, namun kenyataannya respon diberikan para pengunjung sangat baik, terbukti dengan catatan penjualan yang positif selama GIIAS 2016,” tutupnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

Merk Motor

Last updated on 5 November, 2018 Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun...