Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Switch Rear Brake Suzuki Inazuma GW250 Bermasalah

Suzuki Inazuma GW250

PT SIS menemukan kerusakan pada switch rear brake Suzuki Inazuma GW250 yang kahirnya memutuskan untuk melakukan penggantian massal kepada konsumen.

Jakarta, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan kampanye perbaikan kepada pemilik Suzuki Inazuma GW250. Hal ini akibat kerusakan komponen switch rear brake.

SIS selaku distributor resmi motor Suzuki di Indonesia menemukan adanya kerusakan komponen switch rear brake Suzuki Inazuma GW250. Setelah melakukan evaluasi produk secara berkelanjutan, Suzuki memutuskan untuk melakukan kampanye perbaikan kepada seluruh pemilik Suzuki Inazuma GW250 di Indonesia.

“Konsumen cukup membawa kendaraannya beserta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan buku servis kendaraan ke bengkel resmi Suzuki yang ditunjuk”

Para pemilik Suzuki Inazuma GW250 dapat menghubungi Layanan Halo Suzuki di nomor 08001100800 Bebas Pulsa 24 jam untuk mendapatkan informasi lokasi Bengkel Resmi Suzuki terdekat dan melakukan proses booking servis. Setelah itu, konsumen cukup membawa kendaraannya beserta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan buku servis kendaraan ke bengkel resmi Suzuki yang ditunjuk.

switch rear brake Suzuki Inazuma GW250

Komponen yang Akan Diganti

Nantinya pihak Bengkel Resmi (Beres) Suzuki akan melakukan penggantian komponen switch rear brake Suzuki Inazuma GW250 secara gratis. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pembaruan komponen sekitar 30 menit per unit kendaraan.

“Kami menganjurkan kepada para pengguna setia Suzuki Inazuma untuk segera memanfaatkan kampanye pembaruan komponen ini. Melalui kampanye ini, kami berharap para konsumen pengguna Inazuma dapat menikmati kenyamanan lebih pada saat berkendara,” ucap Riecky Patrayudha, Service Head SIS melalui keterangan resminya kepada Autos.id

Sebelum menghubungi layanan Halo Suzuki, ada baiknya Anda melakukan pengecekan nomor rangka Suzuki Inazuma GW250 Anda. Nomor rangka ini bisa dilihat melalui STNK motor Anda. Berikut list nomor rangka kendaraan yang menajadi target pembaharuan part switch rear brake Suzuki Inazuma GW250 :

  • No Rangka : LC6GJ55B0C1100001 sampai dengan LC6GJ55B0C1100366
  • No Rangka : LC6GJ55B0D1100367 sampai dengan LC6GJ55B0D1102011
  • No Rangka : LC6GJ55B0E1100001 sampai dengan LC6GJ55B0E1100335

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...