Suzuki

Suzuki Siapkan Dua Motor Laki 250 Cc

Suzuki TU250X
Keduanya Punay Ciri Berbeda

Suzuki siapkan dua model baru di segmen motor sport 250 cc yakni Suzuki Inazuma GW250 dan Suzuki TU250X yang keduanya punya ciri berbeda untuk pasar.

California, Autos.id – Sebuah model retro Suzuki telah meluncur di Amerika Serikat pekan lalu. Model ini yang dikenal dengan Suzuki Van Van 200 yang digadang-gadangi bakal bersaing dengan Yamaha TW200 pada segmen yang sama. Namun, Suzuki punya dua senjata baru lagi, yakni Suzuki Inazuma GW250 dan TU250X.

Seperti dilansir Motorcycle, Senin (18/7/2016) Suzuki Inazuma GW250 dan TU250X juga sementara disiapkan untuk segera diluncurkan 2017 mendatang. Hal ini menunjukan Suzuki kembali menunjukan agresifitasnya disegmen motor laki.

Setidaknya beberapa model ini sebagai jawaban atas kesiapan puluhan negara yang ingin meminang model baru ini. Dari dua model seperempat liter, hanya GW250 yang tersedia untuk California.

“Suzuki Inazuma GW250 dan TU250X disiapkan untuk segera diluncurkan 2017 mendatang. Hal ini menunjukan Suzuki kembali menunjukan agresifitasnya disegmen motor laki”

Inazuma terbaru ini akan menghadirkan sebuah style berbeda dengan menerapkan beberapa fitur pada GW250 yang akan meningkatkan kinerja dan kenyamanan dengan daya tarik yang luas, mulai dari bodywork hingga desain sasis sebagai landasan desain.

Suzuki Inazuma GW250

Suzuki Inazuma GW250 2015

Inazuma GW250 akan hadir dengan mesin liquid-cooled 248cc twin silinder, yang memiliki power proporsional yang disesuaikan dengan model motor yang memiliki akselerasi yang baik untuk kondisi jalan perkotaan. Meski demikian Inazuma GW250 ini sangat ini akan mengkolaborasikan manuver dan efisiensi agar menjadi pembeda dengan motor lain.

Untuk model Suzuki TU250X, Suzuki memberikan mesin berkapasitas 249cc dengan liquid-cooled satu silinder dengan konsep klasik yang kuat pada desain bodi yang menggabungkan model klasik dengan teknologi modern.

Model TU250X kemungkinan akan disiapkan untuk berbagai wilayah Amerika kecuali California. Warna yang disiapkan untuk model ini yakni Metallic Oort Gray dan Glass Sparkle Black dengan kisaran harga 4.399 dolar AS atau kira-kira Rp 57,5 jutaan namun belum ada info tentang banderol untuk Suzuki Inazuma GW250.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top