Suzuki

Suzuki GSX R250 Kepergok Lagi Dites

Suzuki GSX R250

Suzuki GSX R250 didapati sedang diuji coba di jalan-jalan umum, ini akan menjadi pertanda GSX R250 akan masuk ke pasar produksi massal.

Mumbai, Autos.id – Rangkaian motor sport Suzuki anyar yang hadir dalam model GSX satu persatu mulai merapat ke pasar Asia. Setelah GSX R150, kini giliran Suzuki GSX R250 yang akan lahir.

Sebelumnya Suzuki GSX R150 dan GSX S150 mendebut di Tanah Air tepatnya pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, November lalu. Kini giliran Suzuki GSX 250 yang dikabarkan tengah bersiap untuk diluncurkan.

“Kabar terbaru menyebut jika GSX R250 sedang menjalankan uji coba di India setelah ditampilkan secara konsep di pameran EICMA, Milan Italia, beberapa waktu lalu”

Kabar terbaru menyebut jika GSX R250 sedang menjalankan uji coba di India setelah ditampilkan secara konsep di pameran EICMA, Milan Italia, beberapa waktu lalu. Kemudian ramai juga diperbincangkan jika GSX 250 juga sudah dijajal di Indonesia.

Suzuki GSX R250

Sedang di Uji Jalan

Jika demikian maka motor Suzuki ini nampaknya akan segera melantai dibeberapa negara Asia tempat dimana kompetitornya secara agresif terus memberikan produk baru dikelas sport full fairing untuk menjaring konsumen.

Dikabarkan Suzuki GSX R250 akan segera hadir untuk berkompetisi dengan Honda CBR250R atau Yamaha R25 yang kini menjadi model yang digandrungi para pecinta motor sport kelas menengah. Bila telah melakukan uji jalan di India kemungkinan motor ini akan diluncurkan pula di Negeri Bollywood itu kemudian menebar ke negara-negara Asia lainnya yang menjadi bagian pasar yang kontributif bagi Suzuki.

Suzuki GSX R250

Persaingan Makin Sengit di Kelas 250

Motor ini diyakini akan mendapat banyak penggemar karena model dan mesin yang diusungnya. GSX R250 memikul mesin berkapasitas 250 cc silinder tunggal intercooler yang akan dikawinkan dengan gearbox 6-speed manual. Motor ini memang tidak mengenakan fitur yang berlebihan, namun bermain disegmen entry-level di kelas 250 cc, kemungkinan Suzuki bakal memberikan tawaran harga menarik akan membuatnya melejit dibanding kompetitor.

Fitur menarik lainnya yang ditawarkan GSX R250 antara lain, full fairing dengan tampilan sporty, serta headlamp besar layaknya Hayabusa yang menambah ketajamannya menjajal jalan. Motor ini mendapat knalpot tunggal, instrumen digital, pelek ukuran 17 inci dibalut ban Michelin, kursi split dan lampu LED lengkap dengan Daytime Running Light (DRL).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top