Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki GSX-R125 Meluncur di Jerman

Suzuki GSX-R125

Suzuki GSX-R125 tawarkan sensasi motor sport dengan spesifikasi mesin berkubikasi kecil. Bukan tidak mungkin model ini menyasar pasar negara berkembang.

Jerman, Autos.id – Suzuki Motors akhirnya menghadirkan punggawa barunya yakni New Suzuki GSX-R125 dihelatan Intermot 2016, di Jerman. Motor ini termasuk salah satu motor yang paling dinanti para pecinta motor Suzuki sport berkapasitas kubikasi mesin kecil.

Dilansir Rushlane, Rabu (5/10/2016) motor sport anyar Suzuki ini sangat ramping karena disupport dengan desain rangka yang mendukung bobot dan performa mesinnya yang kecil.

“Kehadiran motor ini mengingatkan motor laki Suzuki Thunder 125 cc yang cukup familiar pada awal tahun 2000-an”

Kehadiran motor ini mengingatkan motor laki Suzuki Thunder 125 cc yang cukup familiar pada awal tahun 2000-an. New Suzuki GSX-R125 mengaplikasikan mesin empat-katup satu silinder 124.4 cc liquid-cooled DOHC.

New Suzuki GSX-125

Motor Sport Bermesin Kecil

New Suzuki GSX-R125 ini memiliki power to weight ratio terbaik yang mendukung akselerasi dan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar. Untuk safety, rem depan motor ini menggunakan kombinasi dari dua piston geser kaliper dan cakram petal lengkap dengan ABS.

Agar penunggangnya makin nyaman GSX-R125 mengaplikasikan shockbreaker up set down. Motor ini diklaim sangat aerodinamis dengan bodywork yang menunjang performanya. Motor ini dilengkapi keyless ignition, panel indikator model LCD, dan lampu LED.

New Suzuki GSX-R125 menawarkan tiga warna yakni Metallic Triton Blue, Brilliant White, dan Solid Black Gloss. Motor ini menggunakan fairing, styling dan knalpot sport sehingga sangat cocok untuk kaum muda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...