Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Suzuki Motor Hadirkan Pembaruan Terbaru Untuk GSX R125 dan GSX S125

GSX-R125
GSX-R125

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125

Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki performa tinggi di daerah yang sangat padat penduduk cukup menjengkelkan karena hampir pasti tidak bisa menggunakan sebagian kemamampuannya. Selain itu, bagi pemula atau pengendara yang mempunyai kecenderungan untuk melampui kemampuan mereka mungkin sulit untuk dihilangkan.

Namun, untuk orang yang menyukai tampilan dan juga nuansa sportbike serta menginginkan paket kinerja yang tenang, ada sebagian besar pabrikan yang menawarkan reproduksi perpindahan kecil dari sepeda motor balap bertenaga kuda tinggi mereka.

Nah, Suzuki GSX – R125 merupakan salah satu motor yang sangat popuer di Asia dan bahkan di Eropa. Selain itu, GSX-S125  menjadi sauadaranya yang juga menjadi yang menarik. Kedua model ini di tahun 2022 telah melakukan pembaruan yang tepatnya di negara Jepang.

Pihak dari perusahaan Suzuki sudah meningkatkan jangkauan kepada dua model yang telah sesuai dengan standar Euro5.. Inkarnasi terbaru dari kedua model ini sudah menerima pembaruan mekanis yang sudah sesuai dengan standar emisi terbaru, motor yang 124 cc silinder tunggal, berpendingin cairan versi 2022 menghasilkan 14,75 tenaga kuda pada 10.500rpm dan torsi puncak 7,7 ft-lbs pada 8.500rpm.

GSX-R125

GSX-R125

Suzuki GSX-R125 mempunyai desain fulol faring dengan setang clip-on-style. Untuk GSX-S125 dikenal sebgai sportbike naked tanpa fairing dan stand datar dan sangat cocok digunakan berkendara di kota apalagi didukung dengan kenyamanannya dengan didukung tampilannya yang sporty.

Kedua sepeda motor ini pada dasarnya sama-sama memiliki underneath the skin. Pada perlengkapan yang menjadi standar dari kedua sepeda motor ini adalah penerangan LED, instrument cluster yang sepenuhnya digital, easy start system, sakelar peringatan, dan velg palang 10.

Kemudian, yang menjadi standar dari kedua motor ini adalah garpu depan teleskopik, monoshock preload-adjustable belakang, rem cakram tipe petal depan dan belakang, dan dual-channel ABS. Suzuki GSX-R125 tersedia dengan tiga warna dan harga 453.200 Yen atau kisaran Rp 50 juta dan untuk GSX-S125 dengan dua warna dengan harga 420.200 Yen atau kisaran Rp 46,8 juta.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...

Motor

Suzuki GSX-S1000 yang baru saja diperbarui sudah terbukti menjadi mesin yang sangat populer untuk segmen sepeda naked liter di Jepang. Autos.id – Dengan memajukan dari pendahulunya,...