Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Gixxer SP di India Seharga Honda Vario

Suzuki Gixxer SP

Suzuki Gixxer SP dan Gixxer SF SP sudah rilis di India. Ini merupakan dua model sport yang akan diproduksi dalam jumlah terbatas.

Mumbai, Autos.id – Suzuki Motor Corp telah meluncurkan dua model sportnya di India yakni Suzuki Gixxer SP dan Suzuki Gixxer SF SP edisi khusus. Kedua motor ini rencananya akan diproduksi dalam edisi terbatas.

Hadir dikelas sport dengan edisi terbatas, kedua motor ini tampak kekar dengan proporsi yang pas. Dilansir Indianautosblog, Rabu (7/9/2016) Suzuki Gixxer SP memiliki panjang 2.050 mm, lebar 785 mm dan tinggi 1.030 mm dengan wheelbase 1.330 mm yang ditunjang ground clearance 160 mm. Antara Gixxer SP dan SF terdapat perbedaan bobot dimana Gixxer SF lebih berat 4 kg dibanding saudaranya Gixxer SP.

“Kedua motor ini didukung mesin 154,9 cc satu silinder yang mampu menghasilkan power 14,8 PS pada 8.000 rpm. Dengan torsi 14 Nm pada 6.000 rpm, mesin ini didukung transmisi manual 5-speed”

Kedua motor ini didukung mesin 154,9 cc satu silinder yang mampu menghasilkan power 14,8 PS pada 8.000 rpm. Dengan torsi 14 Nm pada 6.000 rpm, mesin ini didukung transmisi manual 5-speed.

Suzuki Gixxer SP

Jadi Edisi Spesial di India

Suzuki menyiapkan dua warna untuk kedua varian ini yakni Matt Fibroin Grey dan Glass Sparkle Black. Kedua model edisi khusus memiliki decal berupa bendera start, logo SP, emblem Gixxer SP, garis-garis pin merah dan kursi dua-tone (merah-hitam).

Dengan ciri khas sebagai edisi ekslusif yang dimiliki Gixxer, Suzuki akan membanderol Suzuki Gixxer SP dengan harga berbeda. Untuk Gixxer SP dihargai INR 80,726 atau setara Rp 15 jutaan. Dan untuk Gixxer SF SP dihargai INR 88,857 atau setara Rp 17 jutaan. Suzuki berharap kedua motor sport ini dapat menguatkan eksistensi mereka di pasar India.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...