Suzuki

Suzuki Gixxer di Jepang Jadi Edisi Khusus

Suzuki Gixxer

Suzuki Gixxer, sebuah motor sport berjenis naked bike produksi India akan mulai diekspor ke Jepang, namun akan dijual dalam status edisi terbatas.

Tokyo, Autos.id – Suzuki Gixxer made in India akan diluncurkan di negara asalnya Jepang. Model baru Gixxer ini, sudah menggunakan mesin injeksi dan mengaplikasikan disc brake pada kedua bagian roda motor.

Sebagai motor sport entry-level Suzuki, motor ini akan memikul mesin 154 cc silinder tunggal berpendingin udara yang dikawinkan dengan transmisi 5-speed manual dengan daya pacu mencapai 13,6 tenaga kuda pada tosi maksimum 14 Nm.

“Model baru Suzuki Gixxer ini akan mendapat Livery MotoGP dan mendapat beberapa penyesuaian untuk memenuhi norma-norma emisi terbaru yang berlaku mulai 2016 di Jepang”

Indianautoblog, Senin (23/01/2017) menulis, model baru Suzuki Gixxer ini akan mendapat Livery MotoGP dan mendapat beberapa penyesuaian untuk memenuhi norma-norma emisi terbaru yang berlaku mulai 2016 di Jepang.

Suzuki Gixxer

Ada Juga Pilihan Warna Lain

Motor ini akan dilengkapi dengan shock breaker upside down untuk mendukung kenyamanannya ditambah sistem mono shock untuk daya kayuh belakang pada saat menghadapi medan berat. Gixxer anyar ini memiliki bobot 135 kg, sehingga mudah dikendalikan.

Hadir sebagai edisi khusus, motor ini akan diproduksi secara terbatas. Untuk tahap pertama hanya akan 720 unit pertahun yang disediakan Suzuki untuk pasar Jepang. Selain menggunakan Livery MotoGP, motor ini juga akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna yakni Triton Metallic Blue, Glass Sparkle Black, dan Glass Sparkle Black/Candy Sonoma Red, dan akan dibanderol 316.440 Yen atau kira-kira Rp 36 jutaan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top