Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

1.200 Siswa SMK Bedah Suzuki All New Satria F150

Suzuki All New Satria F150

Melalui program Goes to School, Suzuki mengajak 1.200 siswa SMK untuk membedah teknologi dan mesin dari Suzuki All New Satria F150 hingga ke bagian kecil.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui program Suzuki Goes To School, yang berlangsung April-Mei 2016 berhasil mengedukasi 1.200 pelajar di SMK se-Jabotabek untuk mengenal teknologi terbaru yang ada di Suzuki All New Satria F150.

Program ini bertujuan memberikan informasi kepada para siswa mengenai teknologi yang digunakan di Industri Otomotif saat ini, khususnya teknologi mesin injeksi.

Riecky Patrayudha, Assistant To Department Head Service PT.SIS mengatakan program ini dapat memperkaya pengetahuan para siswa. “Melalui kegiatan ini, para siswa kami ajak lebih dekat untuk melihat teknologi terbaru serta fitur dalam All New Satria F150, tidak hanya itu saja bahkan hingga part-part terkecil dari mesin pun dijelaskan secara komprehensif,” kata Riecky melalui keterangan resminya, Rabu (22/6/2016).

“Melalui kegiatan ini, para siswa kami ajak lebih dekat untuk melihat teknologi terbaru serta fitur dalam All New Satria F150, tidak hanya itu saja bahkan hingga part-part terkecil dari mesin”

Selain bedah mesin Suzuki All New Satria F150, Suzuki Goes To School juga mengedukasi para pelajar mengenai Safety Riding. Harapannya para siswa tidak hanya tahu dari sisi teknologinya saja, tetapi bisa menerapkan displin di jalan raya untuk mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas.

Suzuki All New Satria F150

Bedah Teknologi Suzuki All New Satria F150

Rahmedi, Kepala Sekolah SMKN 54 Jakarta, mengapresiasi kegiatan Suzuki Goes To School, karena memberikan pengalaman dan pengetahuan praktis pada siswa agar lebih maju dalam ilmu aplikatif. “Paling penting dari program ini para siswa tentu akan lebih siap menghadapi persaingan di dunia kerja nantinya,” ujarnya.

Melihat antusiasme dari sekolah-sekolah dan pencapaian yang diraih, lanjut Riecky, Suzuki akan terus mengunjungi berbagai sekolah di seluruh Indonesia untuk menghasilkan SDM yang berkualitas di industri otomotif.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

Motor

Last updated on 5 November, 2018 Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun...