Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Address Black Predator yang Serba Hitam

Suzuki Address Black Predator

Suzuki Address Black Predator diperkenalkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales dengan tampilan serba hitam dan emblem logo chrome.

Jakarta, Autos.id – Setelah sukses memperkenalkan Suzuki All New Satria F150 Black Predator, kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki Address Black Predator.

Skutik 110cc ini tampil makin berani, dengan sentuhan warna khas Black Predator Series yaitu Matt Black. Dipadukan dengan logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address 3D berwarna chrome yang menjadi identitas seri Suzuki Black Predator menambah kesan tegas dan berani.

“Skutik 110cc ini tampil makin berani, dengan sentuhan warna khas Black Predator Series yaitu Matt Black”

Melengkapi tampilan tersebut, Suzuki Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah kesan mewah dan eksklusif. Dari segi hargaSuzuki masih mematok harga jual yang sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yaitu Rp 14.895.000 on the road DKI Jakarta.

Suzuki Address Black Predator

Serba Hitam

Suzuki Address Black Predator diperkenalkan di booth Suzuki pada ajang Bursa Motor (Burtor) 2016, di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan , Jakarta, pada Sabtu (24/9/2016). Selain itu produk baru tersebut juga akan hadir di dealer-dealer sepeda motor Suzuki di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Bila di Indonesia, Suzuki Address hadir dengan mesin 110 cc, maka di Eropa, Suzuki Address hadir dengan penyeggaran dengan mesin berkapasitas 125 cc. Autos,id...

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...