Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Ini Cara Inden Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150

Suzuki GSX-R 150

Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 sudha bisa dipesan secara online melalui website resmi buatan Suzuki Indonesia, dengan sejumlah persyaratan.

Jakarta, Autos.id – Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 telah melakukan World Premier di Indonesia, beberapa waktu lalu. Setelahnya PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) langsung mengajak publik untuk menjadi konsumen prioritas yang memudahkan unduk mendapat kedua motor anyar Suzuki ini.

Untuk itu, Suzuki telah menyediakan akses website dengan alamat suzukigsxrs150.com yang berisi informasi resmi seputar produk Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 sehingga publik dapat mengetahui detil motor ini sebelum resmi dipasarkan melalui dealer-dealer Suzuki pada awal 2017 mendatang.

“Melalui website ini konsumen dapat mengetahui karakter dan filosofi kedua motor tersebut baik secara desain, fitur maupun spesifikasinya”

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengatakan Suzuki ingin membuat terobosan dengan mengedukasi konsumen sebelum memilih motor yang tepat baginya. “Suzuki tidak hanya membuat produk inovatif tetapi Suzuki juga terus memberikan kemudahan bagi publik Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150,” kata dia melalui keterangan resminya.

Suzuki GSX-R 150

Mekanisme Inden Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S150

Melalui website ini konsumen dapat mengetahui karakter dan filosofi kedua motor tersebut baik secara desain, fitur maupun spesifikasinya. Konsumen juga dapat langsung melihat syarat dan ketentuan untuk melakukan indent yang sangat mudah untuk melanjutkan tahap berikut dengan mendisi biodata lengkapnya.

Setelah mengisi persyaratan, konsumen akan dihubungi oleh pihak dealer Suzuki terdekat di lokasi dan selanjutnya membayar tanda jadi sebesar Rp 500.000. Jika semua itu sudah selesan maka dipastikan konsumen menjadi calon pemilik Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang akan didistribusikan mulai 2017.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan konsumen yaitu prioritas menerima perkembangan informasi Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 lebih awal via email pribadi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...