Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

GESIT Suzuki Sambangi SMPN 14 Bintara Bekasi Barat

GESIT Suzuki

GESIT Suzuki merupakan program corporate social responsibility (CSR) PT Suzuki Indomobil Sales yang bergerak di bidang keselamatan di jalan raya.

Jakarta, Autos.id – Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan ‘GESIT‘ kini menyambangi SMPN 14 Bintara Bekasi Barat. Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi bagi para siswa SMP agar mereka menjadi pengendara yang cerdas dan bertanggungjawab.

Darwati, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah SMPN 14 Bekasi mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi siswa dan tidak ada dalam kurikulum sekolah.

“Program GESIT Suzuki, menghadirkan professional trainer dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana yang memberikan edukasi sesuai dengan usia peserta”

“Kami berterima kasih atas edukasi keselamatan berkendara dijalan raya yang diberikan langsung oleh Suzuki kepada anak didik kami. Program ini sangat membantu mereka untuk lebih memahami dengan bijak arti keselematan dan keamanan saat berada di jalan,” kata Darwati.

GESIT Suzuki

Instruksi dari Trainer SDCI, Sony Susmana

R. Uchiki, Strategic Planning Dept. Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan sebagai perusahaan otomotif, Suzuki punya tanggung jawab untuk memberikan edukasi bagi keselamatan konsumennya di jalan raya sejak usia dini.

“Kami berharap edukasi keselamatan sejak dini dapat memberikan pengetahuan baru agar anak-anak lebih pintar dan bijak berkendara. Apalagi lebih dari 50.000 kasus kecelakaan didominasi usia 15-24 tahun. Ini tanggung jawab bersama,” tukasnya.

Program GESIT Suzuki, menghadirkan professional trainer dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana yang memberikan edukasi sesuai dengan usia mereka yaitu tentang berkendara motor yang baik dan juga menjadi penumpang mobil yang aman.

GESIT Suzuki

Pengetahuan Safety Riding Diusia Dini

GESIT Suzuki juga merupakan program corporate social responsibility (CSR) PT Suzuki Indomobil Sales yang bergerak di bidang keselamatan yang berkesinambungan memberi edukasi kepada masyarakat agar menjadi pengendara yang bertanggung jawab, patuh dan saling menghargai sebagai pengguna jalan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Last updated on 4 Oktober, 2021 Pelatihan ini diberikan dalam kampanye keselamatan berkendara Cikarang, Autos.id  – PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkuat komitmennya...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...