Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Big Bike Suzuki Akan Seruduk GIIAS 2016

Tampil perdana di GIIAS 2016, Suzuki akan memamerkan jajaran produknya dari kategori Big Bike, seperti Hayabusa, V-Storm, Burgman, hingga GSX-RR MotoGP.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemegang merek dan distributor resmi motor Suzuki di Indonesia, untuk pertama kalinya akan hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Yohan Yahya, Department Head Marketing and Sales 2W SIS mengatakan, pada pameran yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 ini Suzuki akan menampilkan produk unggulannya di kategori Big Bike, seperti Suzuki Hayabusa GSX1300R, V-Strom 650, dan Inazuma 250.

“Pada pameran yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 ini Suzuki akan menampilkan produk unggulannya di kategori Big Bike, seperti Suzuki Hayabusa GSX1300R, V-Strom 650, dan Inazuma 250”

“Kehadiran produk Big Bike, sesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif,” kata Yahya melalui keterangan resminya kepada Autos.id

GIIAS 2016

Suzuki Andalkan Big Bike di GIIAS 2016

Menempati Hall 1 – 1M International Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang, Suzuki juga akan menghadirkan model GSX-RR, replika dari motor tim Suzuki yang berlaga di MotoGP. Menurut Yahya, aura kesuksesan GSX-RR mencerminkan teknologi modern ini yang ingin ditularkan di GIIAS 2016.

Produk lain yang ikut dihadirkan di GIIAS 2016 antara lain, premium scooter Burgman 200, bebek All New Satria F150, serta matik matik Address FI.

Selain kehadiran line-up produk, Suzuki juga akan menghadirkan berbagai program hiburan menarik. Salah satunya adalah VR (Virtual Reality) Race yang bisa dimainkan sambil menunggangi motor Suzuki.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...

Motor

Warna baru dari Suzuki Hayabusa ini selain memberi kesan yang elegan tapi disisi lain juga memberikan kesan yang garang dan mempertahankan tampilan yang ikonik....