Honda

Warna Baru Honda PCX150

Warna Baru Honda PCX150

Warna Baru Honda PCX150 baru saja dirilis, ada yang menampilkan aura elegan dan ada yang coba menonjolkan kesan sporty dari PCX150.

Tokyo, Autos.id – Honda baru saja menambahkan warna-warna baru untuk skutik Honda PCX150. Warna baru Honda PCX150 itu yakni Pearl Dark Blue, Black Metallic Poseidon, Pearl Jasmine White.

Dirilis hari ini, Jumat (22/4/2016) waktu setempat, Honda menambah variasi warna pada skutik Honda PCX150. Untuk warna Pearl Dark Blue disebutkan Honda merupakan kombinasi warna dari abu-abu dan biru gelap untuk menghasilkan kualitas warna yang lebih kaya yang memancarkan kesan elegan.

Sedangkan Black Metallic Poseidon dikalim sebagai warna “Edisi Khusus” yang mencerminkan nuansa sporty dari Honda PCX150. Sebagian besar bodi termasuk spakbor dilebur warna hitam metalik, namun pada bagian atas lampu depan dan handbar belakang serta suspensi belakang diberi warna merah yang kontras. Ujung spakbor depan juga diberi detil aksen putih.

Warna baru Honda PCX150 itu yakni Pearl Dark Blue, Black Metallic Poseidon, Pearl Jasmine White. Selain warna, Honda juga membekali PCX150 baru ini dengan beberapa update”

Terakhir pada warna Pearl Jasmine White Honda menggunakan kelir putih pada spakbor, bodi samping, dan fairing depan. Namun untuk pijakan kaki dan knalpot menggunakan warna hitam. Sama seperti model Black Metallic Poseidon pada bagian atas lampu depan dan handbar belakang serta suspensi belakang juga diberi sentuhan merah.

Dark Blue yang Kaya Warna

Dark Blue yang Kaya Warna

Selain warna, Honda juga membekali PCX150 baru ini dengan beberapa update, antara lain semua lampu sekarnag mengadopsi teknologi LED. Sementara dari sisi jantung mekanis, Honda PCX150 masih menggunakan mesin silinder tunggal 143 cc 4-tak berpendingin air dengan tambahan fitur PGM-FI dan ESP. Mesin yang juga diterapkan pada PCX150 di Indonesia ini menghasilkan daya 13,5 hp pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum 13,7 Nm di 5.500 rpm.

Pakai Aksen Merah yang Sporty

Pakai Aksen Merah yang Sporty

Untuk Honda PCX150 dengan warna Black Metallic Poseidon dan Pearl Jasmine White, dibanderol 371.520 Yen atau kira-kira Rp 44,7 juta, sementara untuk warna Pearl Dark Blue harganya di Jepang 360.720 Yen atau kira-kira Rp 43,4 juta jika di konversi ke rupiah.

Di Indonesia, Honda PCX150 ditawarkan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan harga Rp 39,8 juta. Klik disini untuk harga motor Honda lainnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top