Honda

Servis Visit WMS Kunjungi Konsumen Honda di Pulau Tidung

Servis Visit WMS

Servis Visit WMS merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepeda motor Honda kepada konsumen di Kepulauan Seribu.

Jakarta, Autos.id – Kepulauan seribu yang masih merupakan wilayah operasional PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) membuat WMS berkomitmen untuk terus melakukan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

Karena itulah main dealer sepeda motor wilayah Jakarta-Tangerang ini menggelar service visit kepada konsumen yang berada di Pulau Tidung. Servis Visit WMS ini dilaksanakan pada 23 -24 Maret 2017 dengan ditangani langsung oleh mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wahanaartha Ritelindo (WARI) Gunung Sahari.

“Servis Visit WMS ini dilaksanakan pada 23 -24 Maret 2017 dengan ditangani langsung oleh mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS)”

Kegiatan Servis Visit WMS dilaksanakan 2 hari yang sanggup menarik perhatian ratusan konsumen untuk mendatangi titik lokasi service visit ini. Layanan yang diberikan beragam, mulai dari penggantian oli (reguler service), dan konsumen juga melakukan pengecekan kondisi sepeda motor mereka.

Servis Visit WMS

Dikunjungi Ratusan Pemilik Motor Honda di Pulau Tidung

“Service Visit WMS di pulau Tidung ini kami lakukan agar konsumen setia Honda meski berada di wilayah pulau tetap mendapatkan layanan yang terbaik,“ papar Head of Tehnical Service Funtion WMS, Taufiqurrohman. Ia juga berencana akan melakukan kegiatan service visit di pulau lainnya seperti Pulau Harapan dan Kelapa.

Servis Visit WMS

Ditangani Mekanik AHASS dari Jakarta

Kegiatan ini juga mendapatkan respon yang baik dari warga Pulau Tidung khususnya pemilik sepeda motor Honda. Lia, ibu rumah tangga sekaligus pemilik sepeda motor Honda jenis matik mengatakan terbantu dengan kegiatan ini. “Selama ini kami servis motor pada warga lain yang bisa memperbaiki motor. Dengan kegiatan ini saya mersa terbantu dan berharap bisa dilakukan rutin sebulan sekali,” paparnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top