Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda X-ADV Dijadwal 30 Agustus

Honda X-ADV
Skutik Touring Adventure

Honda X-ADV kemungkinan besar akan rilis bulan depan setelah videonya beredar, itu lantaran Honda berjanji akan mengumumkan spesifikasi teknis dari scooter touring ini.

Tokyo, Autos.id – Kehadiran Honda X-ADV sepertinya sudah tinggal seujung kuku. Keseriusan Honda menurunkan skutik bongsor untuk kebutuhan touring ini dilihat dari sebuah video teaser menggoda yang telah dilansir.

Seperti dilansir Motorcycle, Rabu (27/7/2016) meski dalam video tampangnya masih berbentuk kamuflase tapi dari siluetnya terlihat jika ini mirip dengan konsep scooter touring Honda X-ADV yang pernah dihadirkan akhirtahun lalu di pameran motor EICMA 2015 yang berlangsung di Milan, Italia.

“Meski dalam video tampangnya masih berbentuk kamuflase tapi dari siluetnya terlihat jika ini mirip dengan konsep scooter touring Honda X-ADV”

Honda juga telah mengumumkan nama resmi skutiknya itu yakni X-ADV yang disiapkan untuk tahun 2017. Motor ini akan menjalani beberapa pengujian setelah melalui lini produksi untuk membuktikan kemampuannya melahap medan perkotaan maupun jalan tanah yang biasa ditemui ketika menjalani perjalanan jauh.

Honda X-ADV

Pertama Kali Konsep Muncul di EICMA 2015

Skutik baru Honda ini tampak lebih perkasa dengan desain knalpot yang diletakan lebih tinggi pada bodi motor. Velg jari-jari dan desain swingarm yang mendukung kemampuannya berakselerasi ditambah pelindung tangan khas motor offroad serta pemakaian windshield yang lebih tinggi turut menjadi ciri khasnya.

Honda X-ADV

Scooter Touring

Honda X-ADV kemungkinan akan didukung dengan mesin NC750 dengan transmisi kopling ganda. Meski demikian spesifikasi skutik penjelajah ini tidak dinformasikan secara rinci. Honda mengumumkan akan memberi informasi detil Honda X-ADV pada 30 Agustus mendatang. Apakah itu artinya skutik ini bakal resmi mendebut bulan depan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Last updated on 16 Maret, 2022 Bulan Maret 2022 harga Motor Honda hampir semua mereknya tidak ada yang mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta, Autos.id ...

Daftar Harga Motor

Last updated on 21 Februari, 2022 Honda pada bulan November hingga Desember 2021 sempat menghadirkan diskon pada sebagai variannya, tetapi pada Februari ini promo...

Motor

All-New Honda ADV350, scooter matik petualangan baru dari Honda tahun lalu, akan memasuki pasar Asia lewat Thailand mulai dari tahun ini. Autos.id – Honda...

Daftar Harga Motor

Last updated on 18 Januari, 2022 Bulan Januari 2022 harga motor Honda cukup stabil karena tidak ada yang mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta, Autos.id ...