Honda

Honda X-ADV Akan Rilis November 2016

Honda X-ADV

Honda X-ADV dipastikan mendebut di EICMA 2016 yang akan berlangsung di Milan, Italia, pada November mendatang.

Milan, Autos.id – Honda Eropa memastikan akan segera memperkenalkan skuter touring Honda X-ADV untuk memulai debutnya di helatan EICMA yang berlangsung di Milan, Italia antara 8-13 November 2016 mendatang.

Dilansir Autoevolution, Jumat (15/9/2016) setelah debutnya di Milan, skutik bongsor Honda ini akan segera diluncurkan di Eropa tahun depan. Motor ini diklaim memiliki ketangguhan super karena dirancang dengan menggabungkan spirit petualangan dan kinerja multifungsi untuk on road serta off road.

“Motor ini diklaim memiliki ketangguhan super karena dirancang dengan menggabungkan spirit petualangan dan kinerja multifungsi untuk on road serta off road”

Honda X-ADV akan menggunakan mesin baru yang mendukung performanya sebagai motor serba bisa yang mengandalkan kepraktisan dan kenyamanan baik untuk jalan perkotaan maupun medan touring.

Honda X-ADV

Skutik Touring Adventure

Meski sudah dipastikan hadir di EICMA, spesifikasi teknis motor ini belum diungkap pihak Honda. Didesain untuk touring, X-ADV akan dilengkapi dengan fitur yang mendukung posisi tegak motor yang memberikan visibalitas tinggi karena menggunakan suspensi yang aman untuk jalan ekstim.

Pembangunan motor ini didasarkan pada model Honda NC750X dan Integra, karena itu kemungkinan X-ADV akan dibekali dengan mesin paralel-twin 750cc dan transmisi otomatis DCT.

Fitur penunjang lain yang disematkan antara lain swingarm, shock braker Up Side Down, dan sistem pengereman ABS yang menjadi fitur wajib di Eropa. Hadirnya X-ADV memungkinkan Honda menjadi brand yang mempelopori model baru pada pasar motor skutik adventure.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top