Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda V4 Superbike dan Honda RC213V-S Upgrade Teknologi Baru

Honda RC213V-S

Honda V4 Superbike dan Honda RC213V-S mendapatkan satu upgrade teknologi baru, yakni lampu utama model LED projector dengan teknologi khusus.

Tokyo, Autos.id – Honda Manufacturing akan melakukan sedikit gubahan pada tunggangan kencang mereka Honda V4 Superbike dan Honda RC213V-S yang juga menjadi motor balap tim Honda.

Kedua motor sport ini dikabarkan telah mendapat paten baru untuk lampu proyektor LED khusus dari Honda Manufacturing. Lampu baru ini mendapatkan rumah terpisah yang memungkinkan setup untuk memberikan efek pada proyektor.

“Desain lampu ini mirip dengan lampu milik Honda CBR 1000RR sehingga membuat tampilan motor lebih sangar”

Desain lampu ini mirip dengan lampu milik Honda CBR 1000RR sehingga membuat tampilan motor lebih sangar. Mata sipit segaris dengan windshield mini untuk menunjang sisi aerodinamika tunggangan memang terlihat begitu proporsional.

Honda RC213V-S

Paten Desain Lampu LED Projector Honda

Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang. Dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda, sehingga menjadikan produk ini ekslusif, sehingga setiap pemberian aksen selalu diperhatikan secara detail.

Kedua motor ini sebenarnya sudah melakukan beberapa perubahan untuk konsumen yang memiliki impian menunggangi versi jalan raya dan Honda RC213V-S, desain lampu mirip CBR 1000RR mungkin mengarah tujuan tersebut. Tetapi motor ini tetap memiliki adrenalin sirkuit.

Honda RC213V-S dan Honda V4 Superbike ini, akan diproduksi dalam edisi terbatas dengan harga super mahal. Selain itu motor ini akan segera mendapat teknologi sistem pengereman otonom yang baru dipatenkan Honda Amerika.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...