Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Monkey 50th Anniversary Lahir Terbatas

Honda Monkey 50th Anniversary

Honda Monkey 50th Anniversary merupakan edisi khusus untuk memperingati hari jadi Monkey yang merupakan motor mungil khas dari Honda.

Tokyo, Autos.id – Honda Monkey merayakan ulang tahunnya ke-50. Setengah abad sudah motor mungil Honda ini turut mewarnai dunia sepeda motor dunia. Produk pertama Honda Monkey hadir tahun 1967 dengan seri legendarisnya Z50M.

Memperingati hari jadi Monkey, Honda Jepang meluncurkan sebuah model Honda Monkey 50th Anniversary sebagai edisi khusus. Ciri khasnya hadir dengan emblem ekslusif 3D dengan skema warna Pearl Sunbeam White.

“Ciri khasnya hadir dengan emblem ekslusif 3D dengan skema warna Pearl Sunbeam White”

Indianautoblog, Jumat (03/03/2017) melaporkan Honda Monkey 50th Anniversary ini akan didukung mesin 49cc berpendingin udara dengan sistem injeksi yang dikawinkan dengan gearbox 4 percepatan. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan power maksimum 3,4 PS dan torsi puncak 3,4 Nm.

Honda Monkey 50th Anniversary

Edisi 50 tahun Monkey

Motor Honda Monkey edisi khusus ini terbilang unik karena memiliki padua warna yang menarik antara merah dan putih. Dengan shock breaker dan swingarm baru, serta headlamp LED. Beberapa bagian seperti lekukan knalpot mengadopsi mobil lawas Monkey. Menambah kekhususannya jok motor ini mendapat motif kotak-kotak.

Motor edisi khusus Honda ini, memiliki dimensi panjang 1.365 mm, lebar 600 mm dan tinggi 850 mm serta ground clearance 660 mm. Honda Motors Jepang menjualnya dalam jumlah terbatas yakni 1.800 unit. Model Monkey 50th Anniversary ini akan dijual dengan harga 352.080 Yen atau sekitar Rp 41 jutaan. Namun tidak ada kabar jika motor ini akan dijual di luar Jepang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan aftermarket bernama Jepang Yoshimura menhadirkan aksesoris-aksesoris yang mengesankan untuk Honda Monkey. Autos.id – Honda Monkey merupakan salah satu motor yang tampaknya selalu membuat Anda...

Daftar Harga Motor

Last updated on 16 Maret, 2022 Bulan Maret 2022 harga Motor Honda hampir semua mereknya tidak ada yang mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta, Autos.id ...

Daftar Harga Motor

Last updated on 21 Februari, 2022 Honda pada bulan November hingga Desember 2021 sempat menghadirkan diskon pada sebagai variannya, tetapi pada Februari ini promo...

Motor

All-New Honda ADV350, scooter matik petualangan baru dari Honda tahun lalu, akan memasuki pasar Asia lewat Thailand mulai dari tahun ini. Autos.id – Honda...