Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Dua Model Edisi Khusus Honda CBR1000RR Fireblade

London, Autos.id – Honda kembali mengeluarkan dua model superbike baru yang hadir dengan gelar edisi khusus Honda CBR100RR Fireblade yang disiapkan untuk konsumen Honda di Inggris. Model anyar tersebut Honda CBR1000RR Fireblade SP Black Edition dan Honda CBR1000RR Fireblade SP TT.

Dilansir Autoevolution, Senin (18/4/2016) dua model CBR livery baru ini mendapatkan skema cat khusus yang membedakannya dengan Honda CBR1000RR Fireblade yang lainnya.

Untuk Honda CBR1000RR Fireblade SP TT datang dengan kolaborasi tiga warna seperti warna motor yang digunakan pebalap legendaris Honda John McGuinness yang dijuluki Isle of Man. Cat khusus untuk sekujur tubuh CBR1000RR edisi khusus ini bertujuan untuk menyegarkan penampilannya dibanding model yang sudah ada.

Tak cuma skema warna cat bodi, motor ini juga dibekali dengan aksesoris tambahan berupa knalpot Akrapovic yang menggunakan peredam baru. Dengan peredam baru ini membuat suara motor makin tenang karena knalpot mampu meredam getaran pada motor.

Honda CBR1000Rr Fireblade Black Edition

Honda CBR1000Rr Fireblade Black Edition

Skema warna sport membuat CBR100RR baru ini tampak sempurna sebagai motor sport dengan dukungan berbagai aksesoris tambahan aftermarket lainnya seperti tuas rem dan kopling, pelindung stang rem, rantai, paddock stand, dan beberapa komponen lain.

Beda SP TT beda pula Sp Black Edition. Untuk Honda CBR1000RR Fireblade SP Black Edition memiliki livery dengan karakter yang dilengkapi beberapa komponen aftermarket dengan peredam logam yang diproduksi dengan aksen serat karbon yang sesuai karakter sporty Honda. Dibanding SP TT, varian edisi terbatas ini datang dengan warna  yang dikombinasikan karakter hitam dari bahan serat karbon.

Kedua model livery edisi khusus Honda CBR100RR Fireblade ini mendapat kapasitas produksi terbatas sesuai dengan permintaan ke dealer dan hanya akan tersedia di Inggris bukan untuk negara lain termasuk di Asia. Honda CBR1000RR Fireblade SP Black Edition akan dilepas dengan harga USD 17.395 atau kira-kira Rp 229 juta, sedangkan Honda CBR1000RR Fireblade SP TT dijual seharga USD 24.240 atau kira-kira Rp 319 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...