Modifikasi

Tren Wrapping Sticker Bertema Superhero di Supercar

Tren Wrapping Sticker Bertema Superhero
Nissan GT-R Hulk

Singapura, Autos.id – Memiliki supercar memang sudah menjadi keistimewaan tersendiri karena tidak semua orang sanggup membelinya. Namun ternyata para pemilik supercar masih saja ingin tampil beda diantara penggemar supercar lain.

Opsi modifikasi pun dilakoni agar supercar jauh lebih terlihat individual. Mulai dari hanya sekedar ganti pelek berharga puluhan juta rupiah untuk satu peleknya, atau modifikasi widebody ekstrim karya Liberty Walk juga bisa dijabani.

Mercedes SLS AMG Man of Steel

Mercedes SLS AMG Man of Steel

Namun di Singapura kini tengah tren wrapping sticker bertema superhero di supercar. Teknik modifikasi seperti ini sebenarnya bukan hal baru bagi pemilik supercar. Tetapi yang menjadi unik adalah wrapping sticker yang sedang tren ini bermotif superhero.

Sebuah perusahaan jasa wrapping sticker, WrapStyle, belum lama ini merilis foto-foto hasil pengerjaan mereka yang menunjukkan tengah tren wrapping sticker bertema superhero di supercar. Temanya pun bermacam-macam, seperti Spiderman yang menempel di body McLaren 650S, Lamborghini Aventador dengan tema Avengers, Mercedes SLS AMG Superman, atau bahkan Nissan GT-R dengan tema Hulk.

Lamborghini Avengers

Lamborghini Avengers

Di Indonesia sendiri belum ada pemilik supercar yang berani melakukan modifikasi dengan teknik wrapping sticker bertema superhero. Berani mencoba?

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top