Modifikasi

Toyota Fortuner Lama Kini Bisa Berubah Jadi All New Fortuner

Toyota Fortuner Lama
Berubah Tampang Jadi All New Fortuner

Toyota Fortuner lama kini bisa diubah menjadi All New Fortuner dengan tambahan bodykit di depan, samping, belakang, termasuk grill dan lampu-lampu.

Bangkok, Autos.id – Bagi para pengguna Toyota Fortuner yang sudah kepincut dengan All New Toyota Fortuner jangan buru-buru menjual mobil lamanya untuk beli Fortuner baru!

Sebuah toko aftermarket di Thailand menjanjikan jika Toyota Fortuner lama bisa disulap jadi All New Fortuner dengan memasang bodykit buatan mereka.

“Sebuah toko aftermarket di Thailand menjanjikan jika Toyota Fortuner lama bisa disulap jadi All New Fortuner dengan memasang bodykit buatan mereka”

Tidak dijelaskan apa nama toko tersebut, namun yang jelas dengan bodykit full bumper depan dan belakang, termasuk grill dan lampu-lampu, sid sills, serta knalpot chrome-finished, Toyota Fortuner lama bisa berubah jadi All New Fortuner.

Toyota Fortuner Lama

Bodykit Full Depan, Belakang, dan Samping

Perubahan sepertinya tidak termasuk pada kap mesin karena masih menggunakan airscoop seperti di Fortuner sebelumnya. Namun kemungkinan ada dudukan baru untuk menempatkan grill dan lampu depan karena model All New Fortuner sedikit lebih maju posisinya.

Tidak ada detil perubahan yang menyangkut interior, namun kemungkinan masih serupa Fortuner lawas. Part aftermarket ini diklaim bisa diterapkan untuk Fortuner lama bermesin 2.5-liter atau 3.0-liter.

Toyota Fortuner Lama

Di Belakang Tambah Empat Knalpot

Namun sayangnya bodykit ini hanya dijual di Thailand tanpa dijelaskan berapa harga satu paket untuk Toyota Fortuner generasi sebelumnya berubah jadi All New Fortuner ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top