Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Seri ke-15 Sirion Dress-up Challenge Sambangi Palembang

Sirion Dress-up Challenge

Sirion Dress-up Challenge 2016 memasuki seri ke-15 di Kota Palembang yang diikuti 140 mobil modifikasi Daihatsu Sirion dari kota tersebut.

Jakarta, Autos.id – Sirion Dress-Up Challenge (SDC) kembali memberi warna pada dunia modifikasi Tanah Air. Memasuki Seri ke-15 SDC 2016 digelar Sabtu-Minggu (1-2 Oktober 2016), di Palembang Indah Mall, Palembang.

Kurang lebih 140 mobil modifikasi Daihatsu Sirion berpartisipasi dan bertarung untuk menjadi jawara di kota ini. Dalam Sirion Dress-Up Challenge 2016 ada dua kategori yang dipertandingkan yakni Kelas Mild dan Kelas Wild.

“Kurang lebih 140 mobil modifikasi Daihatsu Sirion berpartisipasi dan bertarung untuk menjadi jawara di kota Palembang”

Kelas Mild diperuntukkan bagi mobil Sirion modifikasi dengan ubahan ringan dan hanya terfokus pada maksimum 2 sektor misalnya di sektor kaki-kaki dan interior. Sementara kategori Wild diperuntukkan bagi Sirion dengan modifikasi yang lebih signifikan di 3 sektor atau lebih.

Sirion Dress-up Challenge

Disesaki 140 Peserta

Sirion Dress-Up Challenge 2016 berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen. Empat peserta pengumpul nilai terbanyak hingga putaran final, akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Melalui SDC Daihatsu ingin menunjukan bahwa kendaraan city car yang populer dikalangan muda tidak hanya nyaman tetapi bisa dimodifikasi menjadi mobil impian yang lebih menarik.

Sirion Dress-up Challenge

Memperebutkan Hadiah ke Tokyo Auto Salon

Event ini membuktikan bahwa Sirion merupakan kendaraan yang sporty dan mudah dimodifikasi, sangat cocok untuk Sahabat Muda Indonesia”, ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Setelah Palembang, SDC akan digelar di Bogor, Surabaya (Semi Final I), dan Jogjakarta (Semi Final II), sebelum mencapai putaran Final, 26-27 November 2016 di Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Kontes penampilan “Turtle Wax Shine Award 2018” digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 pada 17 – 18 November 2018 di Balai...

Modifikasi

Last updated on 1 Oktober, 2018Meski gaungnya tidak sekeras di pulau Jawa, bukan berarti modifikasi mobil tidak diminati oleh penduduk di Kalimantan. Sebagai bukti...

Modifikasi

Last updated on 17 September, 2018Modifikasi mobil memang merupakan suatu hal yang banyak digandrungi oleh kaum muda di Indonesia. Salah satu kota di Indonesia...

Modifikasi

IAM 2018 akan menjadi kontes modifikasi nasional garapan HIN Promosindo yang akan digelar di 17 kota di Indonesia dengan menggaet ribuan peserta. Jakarta, Autos.id...