Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Ratusan Mobil Modifikasi Panaskan Jakarta Meet Up 2016

Jakarta Meet Up 2016

Jakarta Meet Up 2016 dihelat hari ini di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Inilah ajang kumpul-kumpul tahunan pencinta otomotif dan modifikasi di Indonesia khususnya yang ada di Jakarta.

Tangerang Selatan, Autos.id – Gelaran “Jakarta Meet Up” kembali dihelat untuk ketiga kalinya. Inilah ajang kumpul-kumpul pencinta otomotif dan modifikasi di Indonesia yang berlangsung Sabtu (30/4/2016) di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Mengusung tema “A Proper Car Meet For Proper Car Enthusiast”, ajang ini diikuti beberapa komunitas modifikasi mobil di Indonesia seperti JDM RUN, EURO SQUAD dan ASalvo. Tak kurang dari 500 mobil modifikasi dan lebih dari 1000 orang hadir pada acara yang berlangsung selama satu hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB tersebut.

Para peserta Jakarta Meet Up 2016 datang dengan berbagai model dan merek mobil. Mulai dari city car, hatchback, sedan, sportcar, sampai SUV dan pickup double cabin. Rata-rata modifikasi yang dilakukan tetap mempertahankan ciri khas dari kednaraan tersebut tapi dengan personalisasi sesuai keinginan pemiliknya.

“Mengusung tema A Proper Car Meet For Proper Car Enthusiast, ajang Jakarta Meet Up 2016 ini diikuti beberapa komunitas modifikasi mobil di Indonesia”

Reno Pramudya, Ketua panitia Jakarta Meet Up 2016, mengatakan Jakarta Meet Up kali ini, mengajak para pencinta otomotif dan modifikasi di Indonesia untuk melakukan berbagai aktivitas modifikasi mobil tanpa menghilangkan identitas asli dari mobil kesayangan mereka.

Jakarta Meet Up 2016

Diisi Berbagai Komunitas Mobil

“Mereka yang hadir di sini saling bertukar informasi mengenai modifikasi yang telah dilakukan pada mobil kesayangannya masing-masing. Selain itu, acara ini juga diisi dengan berbagai hiburan seperti live music, games dan sesi foto para peserta,” kata Pramudya.

Untuk diketahui, Jakarta Meet Up yang diadakan sejak 2014 telah menyedot perhatian para pecinta mobil. Jumlah peserta dalam ajang ini terus meningkat. Pada 2014 ada 280 peserta, tahun berikutnya 350 mobil meluber di Flavor Bliss Alam Sutera. Tahun ini 500 mobil kembali memanaskan Jakarta Meet Up.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

Tips

Tingginya tingkat mobilitas mengemudi kendaraan bermotor maupun mobil menjadi salah satu kebutuhan penting dalam keseharian kita. Apalagi untuk masyarakat kota-kota besar seperti Jakarta, tak...

Modifikasi

Kontes penampilan “Turtle Wax Shine Award 2018” digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 pada 17 – 18 November 2018 di Balai...