Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Poloisme Stickering Contest Adu Kreatifitas Antar Pelajar

Poloisme Stickering Contest

Poloisme Stickering Contest merupakan adu kreatifitas yang terbukan bagi pelajar untuk membuat beda penampilan eksterior Volkswagen Polo 1.2 TSI.

Jakarta, Autos.id – Melanjuti rangkaian kegiatan Poloisme Modification Contest yang telah berlangsung sejak tahun lalu, Volkswagen Indonesia kembali mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk mengadu kreatifitas anak muda di Indonesia.

Kali ini melalui ajang Poloisme Stickering Contest. Acara yang ditujukan untuk anak muda khususnya Pelajar SMU dan Mahasiswa, Volkswagen Indonesia mengajak para pelajar untuk berkreasi dalam menampilkan sisi kreatifitas dan hasil karya mereka di unit VW Polo 1.2 TSI.

“Melalui rangkaian acara Poloisme kami ingin menunjukkan bahwa VW Polo identik dengan anak muda, serta memiliki figur dan karakter untuk mereka yang berjiwa muda”

Poloisme Stickering Contest diselenggarakan 22-28 Mei 2017 di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Tercatat sebanyak 6 group yang berasal dari 5 sekolah di daerah Jakarta dan sekitarnya turut mengikuti acara ini.

Poloisme Stickering Contest

Diikuti Beberapa Pelajar di Jakarta

“Melalui rangkaian acara Poloisme kami ingin menunjukkan bahwa VW Polo identik dengan anak muda, serta memiliki figur dan karakter untuk mereka yang berjiwa muda. Karena itulah kami memilih untuk mengadakan Stickering Contest, kami merasa acara ini merupakan kegiatan yang seru dan dapat diikuti oleh Pelajar serta Mahasiswa yang gemar berkreasi,” kata Jonas Chendana, National Manager, PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai pemegang merek Volkswagen di Indonesia.

Setiap group yang berpartisipasi terdiri dari 5 orang. Sekolah yang ikut serta termasuk SMA Labschool Kebayoran, SMA Avicenna, SMK Bhakti 17, SMA Negeri 9 dan Nurul Huda. Setiap grup diberikan alat dan bahan yang telah disediakan, setelah itu mereka harus berkreasi sekreatif mungkin dan mengubah tampilan exterior VW Polo 1.2 TSI untuk menjadi lebih menarik.

Poloisme Stickering Contest

Hasil Kreasi Para Peserta

Dan berdasarkan penilaian yang telah dilakukan, SMA Labschool Kebayoran berhasil meraih juara pertama dengan nilai 122 poin. Sementara juara kedua diraih oleh SMU Avicenna Cinere dengan 113 poin dan SMK Bhakti 17 berada di posisi ketiga dengan nilai 97 poin.

Poloisme Stickering Contest

Pemenang Poloisme Stickering Contest

“Kami berharap Poloisme Stickering Contest yang dihadirkan Volkswagen Indonesia dapat menunjukkan bahwa VW Polo merupakan mobil yang cocok untuk generasi muda, terutama untuk mereka yang aktif, kreatif dan inovatif. Semoga kedepannya kegiatan yang kami adakan akan terus menarik minat para generasi muda untuk lebih mengenal VW Polo,” tutup Jonas melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Modifikasi

IAM 2018 akan menjadi kontes modifikasi nasional garapan HIN Promosindo yang akan digelar di 17 kota di Indonesia dengan menggaet ribuan peserta. Jakarta, Autos.id...

Modifikasi

BlackAuto Battle yang merupakan kontes modifikasi mobil yang selalu digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, kini menjadi barometer car tuning di dalam negeri....

Modifikasi

Final BlackAuto Battle 2017 mengkukuhkan modifikasi Toyota Yaris bertema “Mr Pitbull” karya rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam sebagai peraih gelar The Master. Bandung, Autos.id –...

Modifikasi

Customaxi Yamaha merupakan kontes modifikasi yang dilakukan secara online. hadiah utamanya satu unit YamahaAerox 155, Nmax, Nmax ABS, dan XMax. Jakarta, Autos.id – Meningkatnya...