Modifikasi

Modifikasi Toyota Yaris 8 Roda Jadi The Master BlackAuto Battle 2017

Final BlackAuto Battle 2017

Final BlackAuto Battle 2017 mengkukuhkan modifikasi Toyota Yaris bertema “Mr Pitbull” karya rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam sebagai peraih gelar The Master.

Bandung, Autos.id – Perhelatan kontes modifikasi BlackAuto Battle 2017 telah memasuki puncaknya pada 18-19 November 2017. Bandung menjadi kota penutup untuk mendedikasikan Mr Pitbull sebagai peraih gelar “The Master BlackAuto Battle 2017”

Modifikasi Toyota Yaris ini memang tidak main-main. Tubuh hatchback Toyota itu sudah hilang sama sekali. Gantinya adalah sesosok mobil futuristik berpenggerak delapan roda. Mobil garapan bengkel modifikasi Kupu-Kupu Malam Jogjakarta ini pula yang mampu membius penilaian optimal dari para dewan juri.

Final BlackAuto Battle 2017

Mobil yang seluruh tubuhnya sudah dilebur cat grafis kombinasi warna merah, oranye, hitam, dan silver itu bahkan sanggup digerakkan oleh Remote Control (RC). Mesinnya sudah diganti turbo, dan sistim audio videonya sudah ditambahkan 24 monitor dengan berbagai ukuran.

Final BlackAuto Battle 2017

 

Mr Pitbull ini mampu mengalahkan puluhan kontestan Final BlackAuto Battle 2017 lainnya yang dihelat di Sabuga, Bandung, Jawa Barat. Total ada 120 peserta yang terjun dalam kompetisi modifikasi mobil ini. 50 kontestan datang dari kategori BlackAuto Modified, 55 kontestan untuk kategori BlackOut Loud, dan 15 kontestan dari BlackDyno Contest.

Final BlackAuto Battle 2017

Sebelumnya, BlackAuto Battle 2017 di Solo pada 22 April 2017. Kemudian menyusul di Pekanbaru pada 29 Juli 2017, dan selanjutnya di Surabaya pada 26 Agustus 2017. Tahun depan dipastikan bakal ada lagi kontes modifikasi BlackAuto Battle.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top