Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

POLOisME Modification Contest Temui Pemenangnya

POLOisME Modification Contest

POLOisME Modification Contest merupakan kontes yang sudah dimulai bulan April 2016 dan melalui tahap kompetisi yang ketat hingga terpilih 3 karya terbaik.

Jakarta, Autos.id – Kontes modifikasi Volkwagen (VW) POLOisME Modification Contest akhirnya menemui juaranya. Ada dua kategori dalam kontes ini, pertama yang ditujukan untuk mahasiswa, publik dan anggota komunitas bertajuk “Street Modification Contest” dan “Virtual Modification Contest“.

Kedua kategori kontes ini menggunakan VW New Polo 6 bermesin 1.4 MPI atau 1.2 TSI sebagai objeknya. POLOisME Modification Contest sudah dimulai bulan April 2016 dan melalui tahap kompetisi yang ketat hingga 3 karya terbaik yang memenangkan kompetisi ini dipamerkan di booth VW di GIIAS 2016.

“Ada tiga pemenang untuk kategori Street Modification Contest yakni Audi Tjasmana, Lu Kwan Ru dan Benyamin Noor. Masing-masing mewakili katagori modifikasi Street Modification Contest dengan tema, Sexy, Sporty and Elegant”

Ada tiga pemenang untuk kategori Street Modification Contest yakni Audi Tjasmana, Lu Kwan Ru dan Benyamin Noor. Masing-masing mewakili kategori modifikasi Street Modification Contest dengan tema, “Sexy, Sporty and Elegant” tanpa meninggalkan aspek utama dari VW yakni Valuable & Innovative.

POLOisME Modification Contest

Kontes untuk Pengguna VW Polo dan Komunitas VW

Sedangkan untuk Virtual Modification Contest diperebutkan oleh 10 karya finalis yakni Abi Nubli, Agri Bisono, Adhyaska Ami, Ariyangsyah Ht, Bayu Hari, Christian Halim, Galang Arafah, A. Dimas Tri Wibowo, Inggriasto dan Guzman A. Moeis.

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor mengatakan kompetisi POLOisME Modification Contest ini bertujuan untuk mengajak pecinta otomotif berlomba menunjukkan kreatifitas mereka dalam modifikasi VW Polo.

“VW Polo identik dengan anak muda Indonesia. Melalui kontes modifikasi PoloIsMe, kami ingin menjadi wadah bagi desainer muda Indonesia untuk memamerkan hasil karyanya di ajang internasional. Sehingga Indonesia tidak hanya dikenal sebagai basis produksi saja,” kata Andrew.

POLOisME Modification Contest

Menggunakan VW Polo 1.2 TSI

Dalam kontes ini para peserta dituntut menerjemahkan tema kedalam modifikasi yang menunjukkan karakter pemilik, stylish dan nyaman untuk digunakan saat berkendara. Sementara melalui Virtual Modification Contest peserta dapat mengikutsertakan karya desain mereka secara virtual melalui instagram.

Andrew berharap dengan diadakannya kontes modifikasi ini, VW Indonesia dapat menemukan bakat-bakat baru yang dapat diandalkan dalam bidang product development di Indonesia dan memberi kesempatan bagi modifikator untuk mengenal VW lebih dalam untuk mengeksplorasinya lebih jauh.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Modifikasi

IAM 2018 akan menjadi kontes modifikasi nasional garapan HIN Promosindo yang akan digelar di 17 kota di Indonesia dengan menggaet ribuan peserta. Jakarta, Autos.id...

Modifikasi

BlackAuto Battle yang merupakan kontes modifikasi mobil yang selalu digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, kini menjadi barometer car tuning di dalam negeri....

Modifikasi

Final BlackAuto Battle 2017 mengkukuhkan modifikasi Toyota Yaris bertema “Mr Pitbull” karya rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam sebagai peraih gelar The Master. Bandung, Autos.id –...

Modifikasi

Customaxi Yamaha merupakan kontes modifikasi yang dilakukan secara online. hadiah utamanya satu unit YamahaAerox 155, Nmax, Nmax ABS, dan XMax. Jakarta, Autos.id – Meningkatnya...