Modifikasi

POLOisME Modification Contest Tantang Anak Muda Pemilik VW Polo

POLOisME
Andrew Nasuri, President Director VW Indonesia

POLOisME digelar PT Garuda Mataram Motor untuk kaum muda pengguna VW Polo yang gemar melakukan modifikasi atau modifikasi virtual.

Jakarta, Autos.id – Bagi Anda pemilik Volkswagen (VW) Polo dan gemar akan modifikasi mobil, sebaiknya jangan lewatkan POLOisME Modification Contest. Sebuah kontes modifikasi yang menggunakan VW Polo sebagai objek modifikasinya, yang dihelat oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM).

Kontes modifikasi yang ditujukan untuk mahasiswa, publik dan anggota komunitas mobil ini akan mengangkat dua kategori modifikasi yakni Street Modification Contest dan Virtual Modification Contest. Kedua kategori ini harus mengangkat tema Sexy, Sporty, dan Elegant tanpa meninggalkan tiga aspek utama dari VW yaitu Valuable, Innovative dan Responsible.

Street Modification Contest ditujukan untuk audiens yang memang memiliki VW Polo generasi ke-6 baik tipe 1.4 MPI atau 1.2 TSI yang bisa menerjemahkan hasil modifikasi sesuai karakternya tapi tetap stylish dan nyaman untuk dikendarai,” papar Andrew Nasuri, President Director GMM dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (16/6/2016).

“Street Modification Contest ditujukan untuk audiens yang memang memiliki VW Polo generasi ke-6 baik tipe 1.4 MPI atau 1.2 TSI yang bisa menerjemahkan hasil modifikasi sesuai karakternya tapi tetap stylish dan nyaman untuk dikendarai”

Penilaian untuk POLOisME Modification Contest kategori Street Modification Contest yakni berdasarkan tujuh aspek termasuk eksterior, interior, bodykit, audio, cat dan stiker, mesin, velg serta ban. Namun modifikasi harus dilakukan tanpa merubah struktur mobil yang bisa menyebabkan hilangnya garansi dari VW. “Penilaian diberikan oleh juri dari wartawan, ahli desain, dan VW enthusiast,” lanjut Andrew.

POLOisME

Kontes untuk Kaum Muda Pengguna VW Polo

Sementara melalui Virtual Modification Contest, peserta dapat mengikutsertakan karya desain modifikasi VW Polo generasi keenam secara virtual dan kemudian diposting ke sosial media Instagram dengan hastag #Poloisme.

POLOisME Modification Contest dibuka 1 Juni 2016 hingga 16 Juli 2016. Nantinya semua peserta akan disaring untuk dipilih enam desain terbaik Street Modification Contest dan Virtual Modification Contest yang akan diumumkan 17 Juli 2016. Dari tujuh desain masing-masing kategori itu akan ditentukan 3 terbaik dari kategori Street Modification Contest dan 5 desain terbaik Virtual Modification Contest akan diumumkan 31 Juli 2016 dan hasil karyanya akan dipajang di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada 11 Agustus mendatang.

“Pemenang dari kontes modifikasi dan desain visual ini akan mendapat hadiah berupa kunjungan ke HeadQuarter Volkswagen di Wolfsburg, Jerman untuk melihat langsung proses perakitan mobil Volkswagen Group,” tukas Andrea.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top