Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Paket Bodykit Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru dari Modellista

Paket Bodykit Toyota Alphard

Paket bodykit Toyota Alphard dan Vellfire terbaru dari Modellista ini bisa mendongkrak penampilan MPV Premium Jepang tersebut jauh lebih stylish dan agresif.

Tokyo, Autos.id – Spesialis pembuat bodykit, Modellista, kini menawarkan paket bodykit Toyota Alphard dan Vellfire terbaru. Bodykit ini mampu membuat penampilan MPV Premium Toyota itu makin stylish.

Untuk Alphard, paket bodykit dari Modellista berupa bumper depan “Version Zero” yang dilengkapi under lip spoiler. Masih di bagian depan ada juga tambahan LED Daytime Running Light (DRL) yang dibuat menyatu dengan bumper.

Beranjak ke sisi lain ada sepasang side skirt baru dengan tambahan aksen chrome, desain velg baru, serta lip spoiler untuk bumper belakang, serta exhaust tip baru.

“Selain itu perusahaan aksesoris asal Jepang ini juga menyediakan item Modellista Selection. Sebuah paket optional baik yang bisa diterapkan untuk Toyota Alphard maupun Vellfire”

Sementara untuk model Vellfire terbaru disediakan part berupa bumper depan baru dengan desain yang lebih tajam, front lip spoiler, side skirt juga dengan aksen chrome, serta rear lip spoiler bumper belakang.

Paket Bodykit Toyota Alphard

Bumper Depan Lebih Agresif

Selain itu perusahaan aksesoris asal Jepang ini juga menyediakan item Modellista Selection. Sebuah paket optional baik yang bisa diterapkan untuk Toyota Alphard maupun Vellfire. Item yang dimaksud berupa desain ventilasi besar di fender depan, aksen chrome untuk spion luar, dan rear tail.

Paket Bodykit Toyota Alphard

Belakang Hanya Pada Bumper Spoiler

Paket optional ini juga berupa LED lamp untuk DRL berupa bohlam warna biru, tambahan LED illumination untuk interior, dan sepaket suspensi baru hasil racikan Modellista.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...