Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

NMMA Datsun Live Modz Show, Ciptakan Mobil Cantik dari Datsun

NMAA

Tangerang, Autos.id – National Modificator and Aftermarket Association (NMMA) kembali menggelorakan modifikasi Indonesia. Bekerjasama dengan Datsun, kolaborasi apiknya dengan Pioneer dan GT Radial melahirkan tiga mobil modifikasi cantik dan keren.

Indriana Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia  merasa sangat bangga karena Datsun dapat dipercaya untuk menjadi pilihan modifikasi dengan sentuhan para seniman mobil. “Kami sebagai brand selalu mendukung kreativitas anak bangsa dalam dunia modifikasi. Impian mereka memajukan modifikasi Indonesia sejalan dengan program kami untuk memberikan inspirasi bagi masyarakat umum,” kata Indriani, di GIIAS 2016 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang.

“Event ini merupakan show case sehingga kita bisa melihat para modifikator menciptakan karya-karya luar biasa”

Max Adam Kamil, Head of Promotion Marketing Division Pioneer Indonesia mengatakan mereka selalu siap mendukung konsep baru untuk melahirkan karya seni yang dapat dinikmati dan memberi warna dalam dunia otomotif.

NMAA

Peserta dan Juri NMAA Datsun Live Mods

Sementara Andre Mulyadi mengajak para modifikator untuk melebur dalam dunia modifikasi untuk menyemarakan dunia modifikasi tanah air. “Event ini merupakan show case sehingga kita bisa melihat para modifikator menciptakan karya-karya luar biasa,” tukasnya.

Melalui proses panjang NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016, 3 mobil akhirnya keluar sebagai pemenang kontes modifikasi ini antara lain:

NMAA

Ada Tiga Finalis yang Dipajang di GIIAS 2016

  • Datsun Go Panca bertema Barong yang membedah kebudayaan Barong dari Bali, yang dilukiskan dengan sangat menarik oleh modifikator Indonesia Autorized Trimer (IATS). IATS menjadi jawara di kelas Kultur Indonesia.
  • Datsun Go Panca Outdoor Crossover, Surya Auto Custom X Surfer Girl Indonesia (Tangan Makassar) menghasilkan desain berani untuk perempuan muda yang aktif dan dinamis, yang ingin menonjolkan sisi keran dan tangguh dari seorang perempuan adventurous.
  • Datsun Go Panca Retro Stylish yang dibanguin oleh Java All Star (Gabungan modifikator Jawa dan X Pickers Store Bandung yang kembali memberikan kesan retro/masa lampau yang klasik yang sangat manis melalui setiap detil mobil baik dari eksterior maupun interior.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Menjaring desainer digital untuk mendukung UMKM Tanah Air, berhadiah total Rp 50 juta dan memperebutkan Piala Kemenprin Jakarta, Autos.id  –  Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik...

Modifikasi

Dukungan dan arahan Bambang Soesatyo sebagai Ketua Parlemen Indonesia akan mendorong dampak yang lebih besar terhadap kemajuan dan gairah industri modifikasi nasional yang diisi...

Modifikasi

Gelis Tuner Competition merupakan kompetisi modifikasi untuk kendaraan roda tiga listrik Gelis yang akan di gelar di ajang IMX 2020 bulan Oktober mendatang Jakarta,...

Mobil

Didukung NMAA, Tokopedia IMX 2020, dan Indonesia Community, kegiatan temu muka secara daring ini dihadiri lebih dari 160 komunitas. Bandung, Autos.id  – Momentum Lebaran...