Modifikasi

Modifikator Interior Mobil dari 15 Kota Diberi Pelatihan Berskala Internasional

IATS Masterclass

IATS Masterclass 2017 menjadi event yang mempertemukan para modifikator interior mobil sebagai wadah pelatihan menjadi trimer berkualitas internasional.

Jakarta, Autos.id – Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) mengadakan kegiatan IATS Masterclass. Event tersebut merupakan sarana pelatihan bagi para anggota IATS, untuk mengasah kemampuan dan menambah pengetahuan seputar perkembangan dunia automotive interior.

Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) adalah asosiasi trimmer di Indonesia. Asosiasi ini menjadi wadah komunikasi para trimmer Indonesia untuk bersinergi dan mendukung, sehingga bisa tercapai bisnis yang sehat juga kompetitif. Termasuk di antaranya memberi edukasi, pelayanan terbaik, serta mengkaji tren modifikasi interior otomotif yang bisa diserap khalayak luas.

“Setiap trimmer yang mengikuti IATS Masterclass, akan disertifikasi sebagai bukti mereka memiliki standar kualitas pengerjaan interior sesuai ketentuan IATS”

IATS Masterclass berisi pelatihan soal pemilihan bahan baku, material pendukung, kualitas penjahitan, pengerjaan sampai tahap aftersales. “Setiap trimmer yang mengikuti IATS Masterclass, akan disertifikasi sebagai bukti mereka memiliki standar kualitas pengerjaan interior sesuai ketentuan IATS. Tujuannya untuk menyeragamkan Standar Nasional IATS atau SNIATS pada setiap member yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan hal ini merupakan yang pertama dilakukan di sini,” ujar Oscar Widjaja, Ketua Umum IATS melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.

IATS Masterclass

Tidak kurang puluhan trimmer dari 15 kota besar di Indonesia mengikuti kegiatan ini. “Materi pelatihan kami susun sedemikian rupa, agar setiap trimmer memiliki standar yang tinggi soal pengerjaan, dengan hasil yang mengedepankan keamanan, kenyamanan, serta kemewahan. Secara tak langsung hal ini menguntungkan konsumen yang akan mengganti pelapis interior mobilnya,” kata Oscar lagi.

IATS Masterclass

IATS Masterclass adalah bentuk komitmen IATS untuk menerapkan standar baku pengerjaan interior, yang mengacu pada kualitas original equipment manufacturer (OEM) dan tuner internasional. Hal ini sejalan dengan visi-misi IATS selaku asosiasi perajin interior (trimmer) pertama, terbesar, dan berbadan hukum di Tanah Air.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top