Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Toyota Alphard G 2016 : First in Indonesia

Modifikasi Toyota Alphard G 2016

Modifikasi Toyota Alphard G 2016 milik Kiki ini sangatlah istimewa, bagaimana tidak, ia seakan jadi pioneer dalam melakukan modifikasi di Big MPV Toyota itu

Jakarta, Autos.id – Toyota Alphard tipe G 2016 sejak lahir telah memiliki kesan mewah, karena fitur dan peruntukannya untuk para kalangan mapan. Itu pendapat pengguna mobil biasa. Bagi penggila modifikasi tentu berbeda.

Kiki Anugraha salah satu penggila otomotif itu. Bagaimana tidak mobil yang baru diboyongnya satu jam dari showroom yang lengkap dengan fitur wireless charging langsung masuk bengkel untuk mendapat perubahan. Modifikasi Toyota Alphard G 2016 miliknya pun tak bisa dihindari lagi.

“Mobil yang baru diboyongnya satu jam dari showroom yang lengkap dengan fitur wireless charging langsung masuk bengkel untuk mendapat perubahan”

Bagi Kiki tampilan eksterior Alphard G 2016 miliknya kurang menarik. Tanpa pikir panjang dengan konsep yang belum terlalu matang per standar bawaan Alphard langsung ditebas agar mobil terlihat lebih dekat ke aspal. Namun hasil modifikasi Toyota Alphard G 2016 langkah awal ini ternyata tak memuaskan Kiki.

Modifikasi Toyota Alphard G 2016

Ceper Pakai Suspensi Udara

Pilihannya kemudian jatuh aplikasi air suspenssion pada kaki-kaki Alphard Kiki. Tak tangggung-tanggung Ksport Super Professional 4 Channel with Management System langsung disematkan pada kaki mobil. Pilihan ini ditunjuk setelah Kiki melakukan observasi ke beberapa sumber referensi majalah di Jepang yang mengulas modifikasi Big MPV yang saat ini memang sedang ngetrend.

Mendukung tampilan bodinya yang sudah ceper Kini lalu mengaplikasikan pelek Vossen X Work collaboration edition VWS2 with special color. Yap, ini merupakan lingkar roda yang dibuat secara khusus, dan belum ada yang pakai di Indonesia kecuali dirinya! Pelek edisi khusus ini kemudian dia dampingin dengan ban depan menggunakan Toyo DRB 225/35/20, dan bagian belakang menggunakan ban Toyo T1R 255/30/20.

Modifikasi Toyota Alphard G 2016

Pertama di Indonesia yang Menggunakan Pelek Ini

Bodi mobil sudah pendek dipadu pelek edisi spesial, maka Kiki juga menerapkan tambahan kulit pada modifikasi Toyota Alphard G 2016. Satu set bodykit Glanzen Silk Blaze yang ia pesan khusus menempel manis pada MPV berkelir putih itu. Tambahan daging ini termasuk bodykit bumper depan dan belakang, sideskirt, serta roofspoiler belakang.

Tak lupa Kiki melengkapinya dengan instalasi audio system menggunakan Rockford Active Power & Sub yang diaplikasikan di bawah bangku penumpang depan. Kiki memang tak mau terlalu ekstrim dalam melakukan rombakan audio karena ayah dua anak ini lebih suka dengan tampilan luar dibanding modifikasi audio.

Modifikasi Toyota Alphard G 2016

Cari Referensi dari Majalah Jepang

Spesifikasi Modifikasi Toyota Alphard G 2016 :

Mobil : Toyota Alphard G 2016
Pelek : VossenXWork collaboration edition VWS2 with special 20 inci lebar 9.5-10.5
Ban Depan : TOYO DRB 225/35/20
Ban Belakang : TOYO T1R 255/30/20
Bodykit : Glanzen Silk Blaze
Suspensi : Ksport super professional with management system 4 channel.
Exhausted : Uber valvetronic

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...