Modifikasi

Modifikasi Toyota 86 Cangkok Mesin Rotary

Modifikasi Toyota 86
kreasi dari Khyzyl Saleem

Kali ini sebuah kreasi dari Khyzyl Saleem memperlihatkan modifikasi Toyota 86 yang cukup ekstrim. Dijelaskan jika garapan kali ini dilakukan luar dalam.

London, Autos.id – Banyak penggemar Toyota 86 di seluruh dunia yang kurang puas dengan kinerja mesin dari coupe sport Jepang itu. Karenanya tak heran tak sedikit pengguna mobil ini melakukan modifikasi Toyota 86.

Kali ini sebuah kreasi dari Khyzyl Saleem memperlihatkan modifikasi Toyota 86 yang cukup ekstrim. Dijelaskan jika garapan kali ini dilakukan luar dalam.

Dua filter udara yang menjorok melewati batas kap mesin seakan mencirikan jika jantung tenaga yang ada di engine bay dari Toyota 86 ini adalah sebuah mesin rotary. Kemungkinan besar mesin rotary ini dicomot dari kepunyaan Mazda.

“Dua filter udara yang menjorok melewati batas kap mesin seakan mencirikan jika jantung tenaga yang ada di engine bay dari Toyota 86 ini adalah sebuah mesin rotary”

Sementara perubahan visual juga hampir dilakukan secara menyeluruh. Saleem membenamkan satu bumper baru dengan full bodykit. Kemudian kap mesin juga diubah dengan kini dihiasi kisi-kisi udara.

Masih pada front facia, modifikasi Toyota 86 berkelit putih ini juga sekarang sudah menggunakan lampu depan model flip seperti kepunyaan Celica. Sementara di samping ada penerapan wide body sebagai tempat bernaungnya satu set velg berukuran agresif, dan di belakang dibubuhi satu wing besar baru.

Namun ini baru sekedar hasil rendering Khyzyl Saleem secara digital. Meski begitu, ide membangun sebuah Toyota 86 menggunakan mesin rotary bisa menjadi masukan untuk modifikasi yang cukup ekstrim.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top