Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Subaru WRX – Mobil Sport Juga Harus Tetap Nyaman

Modifikasi Subaru WRX

Last updated on 21 April, 2016

Semarang, Autos.id – Punya mobil sport bukan berarti harus dimodifikasi dengan tampilan ekstrim ala mobil balap atau reli. Contohnya yang dilakoni Kevin Tan dengan modifikasi Subaru WRX miliknya yang ingin tetap mempertahankan kenyamanan ruang kabin.

Lajang asal Semarang itu sukses mewujudkan modifikasi Subaru WRX dengan berjuta kenyamanan di dalam kabin. “Saya inginkan mobil berpenampilan racing namun tetap nyaman untuk dipakai daily use, karenanya pada sisi interior saya ciptakan kenyamanan yang maksimal,” beber Kevin.

Langkah pertama yang ia lakukan adalah menunjuk workshop interior Masterpiece di Semarang. Kevin pun meminta modifikasi Subaru WRX berkelir merah miliknya dilapis dengan bahan Lederlux untuk seluruh permukaan interiornya.

Jok Kombinasi Hitam dan Merah

Jok Kombinasi Hitam dan Merah

“Bahan ini diyakini memiliki kualitas premium dengan tingkat kenyamanan yang membuat kita betah berlama-lama dalam kabin. Selain kualitas yang bagus, Lederlux juga memiliki variant warna yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan desain interior kabin,” kata Kevin.

Dibuat nyaman tapi tetap terlihat sporty, Kevin menggunakan warna kombinasi hitam dan merah serta aplikasi bahan serat karbon pada beberapa bagian interior sedan sport Jepangnya itu. Kemudian biar tambah nyaman digunakan sehari-hari, headunit Alpine 9887 yang berpadu Subwoofer JL Audio dan power serta tweeter Dominations dipakai untuk bisa memberikan hiburan selama perjalanan.

Ada Aksen Karbon di Interior

Ada Aksen Karbon di Interior

Pada ruang mesin, Kevin hanya menambahkan Turbo HKS SQV III, dan exhaust system custom. Sementara warna merah pada bodi kian kontras dengan pelek CR Kiwami R18 work Metal Buff finishing yang diapit ban Yokohama Advan Sport 235/40.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...