Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Subaru dan RawType-Riot Bawa Masa Jaya Rally

Autos.id – Subaru dan RawType-Riot berkolaborasi dalam artikel fashion terbaru. Kali ini edisi terbatas-nya terinspirasi oleh kejayaan Subaru. Terutama Rally era 90-an merupakan masa emas Subaru saat itu. Subaru pun sampai berikan satu model WRX STI sebagai grand raffle kali ini.

RawType-Riot Decky Sastra dan Ismail Ahsan

Credit: Subaru Indonesia

Subaru mengajak generasi Gen-Z melihat kembali masa keemasan dunia Rally Indonesia di USS 2022.” papar Ismail Ahsan.

WRC 1996-1997 adalah masa emas buat Rally Indonesia, Medan jadi tuan rumah WRC 96 dan 97. Bahkan Subaru dan Collin Mcrae di tahun tersebut berhasil merebut gelar konstruktor dan gelar dunia. Tentu saja Subaru Indonesia mengangkat tema tersebut sekaligus membawa ke lini fashion.

#RallyGoldenEra Tema Kolaborasi Subaru dan RawType-Riot

Tema Rally Golden Era jadi tema untuk item fashion yang dipamerkan nanti. Mulai dari varsity jacket dan racing jacket begitu terkenal di masa tersebut. Tak heran, Subaru bangga kolaborasi dengan USS untuk event kali ini. Dengan triple collaboration ini, Subaru bakalan bawa hal baru dan menarik sekali.

RawType-Riot

Credit: Subaru Indonesia

Karena Subaru dan RawType-Riot bersama USS akan hadir dengan 9 artikel, mulai dari merchandise seperti topi, varsity jacket, suede cap dan masih banyak lagi. Logo 555 pun tampil ikonik di setiap artikel yang rilis nantinya. Tidak lupa, sebuah mobil Subaru khusus untuk acara ini.

Pastinya Subaru WRX livery 555 biru ternama itu. Beneran sekali bentuknya sangat menawan sekali dan tak diragukan lagi. Bakalan mejeng di Urban Sneakers and Society pada tanggal 9-11 Desember 2022 bertempat di Jakarta Convention Centre.

Kegiatan ini bakalan banyak brand, produk eksklusif, kolaborasi dan pemain basket lintas negara.

 

Subaru Bakalan Hadir dengan Konsep Booth berbeda

Subaru sendiri bakal bawa konsep booth triple collaboration. Dengan triple booth ini, nantinya akan terlihat bentuk menarik dari ketiga kolaborasi baik Subaru, USS dan RawType-Riot. Belum lagi Subaru WRX 2009 sudah di restorasi dan tuning.

Subaru dan RawType-Riot

Credit: Subaru Indonesia

Bagi yang beruntung pasti senang sekali mendapatkan mobil ini. Apalagi  Subaru ini paling dicari oleh petrolhead manapun. Jadi bersiap merebut Subaru WRX Kolaborasi RawType-Riot?

Sumber: Subaru Plaza Indonesia

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Subaru merupakan salah satu produsen mobil terkemuka yang produksinya dipasarkan secara internasional. Autos.id – Subaru Forester XT Edition merupakan hadiah ulang tahun bagi pabrikan...

Subaru

Last updated on 16 Desember, 2022 Kolaborasi dalam bentuk artikel fashion dijual secara terbatas Jakarta, Autos.id – Pada tahun ini, Subaru Indonesia, Urban Sneakers...

Berita Otomotif

Last updated on 12 Desember, 2022 Subaru Impreza yang merupakan mobil ikonik kabarnya akan masuk ke pasar Indonesia tahun depan. Autos.id – Subaru yang...

Subaru

Fitur radar Subaru EyeSight generasi terbaru yang memanfaatkan kecerdasan buatan ini akan mulai digunakan pada tahun 2025 mendatang. Autos.id – Dalam beberapa tahun terakhir,...