Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Pelek Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Cukup Pakai 15 Inci

Modifikasi Pelek Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Last updated on 18 November, 2021

Kali ini Autos.id akan memberikan tips rekomendasi modifikasi pelek Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dengan mengganti ke ukuran 15 inci.

Jakarta, Autos.id – Memiliki Toyota Agya maupuan Daihatsu Ayla memang nikmat. Bodinya yang kompak dengan efisiensi bahan bakar dari mesinnya membuat kendaraan ini banyak dipilih untuk mobilitas perkotaan.

Namun kalau kalian Kawan Autos menginginkan Toyota Agya maupuan Daihatsu Ayla kalian tampil sedikit berbeda, tentu langkah yang perlu dilakukan adalah dengan sedikit memodifikasinya.

Jangan buru-buru takut mobil akan “rusak” karena proses modifikasi, karena kali ini Autos.id akan memberikan tips rekomendasi modifikasi pelek Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dengan mengganti ke ukuran 15 inci.

Baca juga: Toyota Agya Club Dukung Modifikasi Sebagai Ajang Kreativitas

Modifikasi Pelek Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

“Modifikasi pelek Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, biasanya yang banyak dicari konsumen adalah ukuran ring 15 inchi. Buat mobil jenis ini tingkatan upgrade peleknya naik satu angka saja. Kalau awalnya pakai ukuran 14 inch, jadikan saja 15 inci,” ungkap Fadil dari Makmur Jaya Ban.

Dengan mengganti pelek standarnya saja otomatis tampilan Agya-Ayla Kawan Autos akan berubah makin kece. “Kalau ganti pelek memang kelihatan beda. Mobil akan jadi lebih keren karena mobil imut pasang pelek 15 inci,” tambah Fadil.

Harga pelek aftermarket untuk Toyota Agya maupun Daihatsu Ayla dipasrkan beragam. Namun untuk pelek ukuran 15 inchi biasanya dibanderol mulai dari harga Rp 5,5 juta sampai Rp 7 Juta tergantung merek dan kualitas barang. Dan yang pasti, harga tersebut sudah termasuk dengan 4 ban serta jasa pemasangan.

Baca juga: New Astra Daihatsu Ayla Resmi Mengaspal Di Indonesia

Modifikasi Pelek Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

“Penggantian pelek aftermarket berikut ban di mobil LCGC perlu sedikit penyesuaian. Hanya saja fender dalam dari mobil tidak mengalami pembongkaran. Tapi hanya disesuaikan sedikit dengan ukuran profil ban saja,” ujarnya Fadil.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...