Modifikasi

Jadi Wadah Kreatif Builder, Royal Enfield Buat Kompetisi Modifiksi

Royal Enfield sebagai motor yang familiar dengan modifikasi memberi Challenge pada builder untuk meodifikasi dan melukis badannya.

Jakarta, Autos.id – Royal Enfield melalui dealer eksklusifnya PT Distributor Motor Indonesia (DMI) ingin menggairahkan dunia modifikasi Indonesia. untuk itu, ia mengajak para builder untuk berpartisipasi dalam kompetisi bertajuk “RE-BUILD: The Classic Challenge 2017″

Untuk mewujudkan acar menarik ini, Royal Enfield telah mengadakan acara Saturday Night Market, 16 September 2017 lalu di exclusive store Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan untuk mengumpulakan para penggemar motor custom termasuk komunitas. Acara ini juga menandai pembukaan kompetisi ini.

Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia mengungkapkan Royal Enfield ingin menjadi wadah bagi kreasi modifikasi para builder.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan kesempatan bagi builders untuk menunjukkan kreativitas mereka. Jika berhasil lolos dalam seleksi, mereka akan dapat memperkaya portfolio dengan menampilkan karya mereka di Kustomfest, Yogyakarta,” kata Ade melalui keterangan resminya.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan kesempatan bagi builders untuk menunjukkan kreativitas mereka. Jika berhasil lolos dalam seleksi, mereka akan dapat memperkaya portfolio dengan menampilkan karya mereka di Kustomfest, Yogyakarta”

Hasil Custom Royal Enfield

Melalui acara ini Royal Enfiel juga ingin menunjukan bahwa motor-motornya telah lama dikenal sebagai kanvas modifikasi yang menarik perhatian para custom builders di seluruh dunia untuk berkreasi dan menghasilkan karya-karya terbaik mereka.

Berikut detil kompetisi RE-BUILD:The Classic Challenge 2017;

• Peserta dapat mendaftarkan diri dan mengirimkan desain RE-BUILD beserta penjelasan konsep, biaya dan portfolio builder melalui link: bit.ly/rebuild2017. Basis model motor Royal Enfield yang dapat dimodifikasi adalah Classic, Bullet, Continental GT, dan Rumbler.

• Desain harus mempertahankan DNA atau karakter asli dari motor Royal Enfield. Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 konsep.

• 8 konsep terbaik dari builder terpilih akan diumumkan di Instagram @royalenfieldid dan akan dihubungi langsung melalui email/telepon pada 4 Oktober 2017.

•8 builder terpilih akan mempresentasikan konsepnya di Booth Royal Enfield dalam acara Kustomfest 2017, 7-8 Oktober 2017, di Jogjakarta (Transport dan akomodasi akan ditanggung oleh PT. Distributor Motor Indonesia).

Deretan Motor Custom Royal Enfield

•  4 konsep terbaik terpilih dari 8 konsep yang dipresentasikan, akan diumumkan di Kustomfest 2017 padatanggal 8 Oktober 2017.
• Dewan juri terdir idari: media, Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles), dan PT. Distributor Motor Indonesia. Penilaian konsep dan desain meliputi kreativitas, fungsi, kerapihan, dan fisibilitas biaya.

• Submission akan ditutup pada tanggal 27 September 2017.

• Keputusan PT Distributor Motor Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggugugat.

4 builder terpilih berhak mendapatkan trofi RE-BUILD: The Classic Challenge 2017. Dalam kompetisi ini, PT Distributor Motor Indonesia akan menyediakan 4 unit motor Royal Enfield sesuai dengan konsep builder terpilih berikut biaya modifikasi kepada masing-masing builder

Karya para builder ini nantinya akan ditampilkan dalam gelaran Anniversary PT Distributor Motor Indonesia di tahun 2018 mendatang serta dalam kegiatan Royal Enfield lainnya di tanah air.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top