Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Inilah Jadinya Bila BMW M4 Dimodifikasi Menjadi Mobil Pick Up

Inilah Jadinya Bila BMW M4 Dimodifikasi Menjadi Mobil Pick Up

Modifikasi BMW M4 menjadi mobil PickUp ini merupakan salah satu modifikasi terunik yang pernah dibuat rumah modifikasi tersebut.

Autos.id – Berbicara mengenai modifikasi otomotif, bisa dibilang merupakan sesuatu yang cukup wajar dan lumrah dilakukan. Selain memperbaiki apa yang menjadi kekurangan di sautu mobil, modifikasi dilakukan untuk mempercantik atau membuat mobil menjadi lebih unik. Dan sebuah ide gila dilakukan oleh rumah modifikasi DinMann yang mengubah sebuah BMW M4 terbaru dengan tampilan yang benar-benar tidak biasa.

DinMann mengubah BMW M4 yang sejatinya mobil sport coupe menjadi sebuah mobil pickup.

BMW M4 Menjadi Mobil Pick Up

Dilansir dari Carscoops pada Jumat (4/11/2022), tampilan BMW M4 dengan model seperti mobil pickup ini merupakan yang pertama didunia. Dalam modifikasi ini, DinMann mengubah bagian belakang BMW M4 ini dengan model pickup yang lengkap dengan bak alias memotong setengah atap bagian belakang mobil ni.

Dalam modifikasi ini, DinMann membongkar kabin lalu memasang frame tambahan dibelakang dan digabungkan dengan bagian buntut belakang yang masih mirip dengan M4 Coupe yang asli. Lalu beberapa sentuhan karbon pada mobil ini juga diberikan untuk mempermanis tampilan mobil ini. Tidak ketinggalan penambahan side skirt serta interior mobil ini juga diberi banyak sekali sentuhan karbon.

Inilah Jadinya Bila BMW M4 Dimodifikasi Menjadi Mobil Pick Up

Untuk bagian interior sendiri, pada dasarnya DinMann masih menyisakan sebuah ruangan kecil yang memang tidak bisa diduduki oleh orang lagi. Aslinya BMW M4 Coupe standard menggunakan konfigurasi 4 seater. Di versi modifikasi ini, BMW M4 hasil modifikasi dari DinMann ini hanya menyisakan 2 kursi dibagian depan.

Bagian bak belakang yang berada di belakang mobil memiliki kapasitas yang tergolong cukup luas. Sehingga mobil ini punya tempat mengangkut barang yang lebih besar. Yang perlu diketahui, modifikasi dari DinMann ini berbeda dibandingkan modifikasi lainnya. Meskipun cukup umum, namun biasanya modifikasi model ini dilakukan karena bekas kecelakaan, sedangkan DinMann memodifikasinya dari keadaan baru.

Untuk memodifikasi BMW M4 ini, DinMann membutuhkan waktu hingga 6 bulan proses pengerjaan, pembongkaran, dan perakitan. Namun, modifikasi yang dilakukan DinMann ini tidak meliputi bagian mesin dan masih mempertahankan mesin bawaan standar berkapasitas 3.000 cc, 6 silinder, Twin Turbo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

BMW M4 GT4 untuk model tahun 2023 ini juga akan dipersipakan sebagai basis untuk mobil ajang balap setara GT4 dengan beberapa penyesuaian antara spek...

Berita Otomotif

BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre merupakan bentuk perayaan atas tiga dekade keberadaan M Convertible. Model ini cuma disediakan dua warna dan hanya diproduksi...

Berita Otomotif

BMW M4 GT4 terbaru menjalani debutnya di ajang balap The 45th ADAC Zurich 24h Race di Nürburgring, Jerman, menggunakan ban balap Hankook. Jerman, Autos.id...

Modifikasi

Modifikasi BMW 530i milik Octa Bond ini lebih ke arah elegant, namun dia tetap tak ingin meninggalkan kesan agresif yang selalu ditemui pada model...