Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Honda Berhasil Dapatkan Pemenang JBTC

Honda Jazz Brio Tuning Contest

Final Honda Jazz Brio Tuning Contest 2016 telah selesai di gelar, dan PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah memilih King of Jazz dan King of Brio.

Jakarta, Autos.id – Grand Final Kontes modifikasi Honda Jazz Brio Tuning Contest (JBTC) telah berlangsung di Mal Taman Anggrek, Jakarta, (1/10/2016).

Sebanyak 20 mobil modifikasi terpilih ditampilkan pada ajang JBTC tahun ini, yakni 10 unit Honda Jazz dan 10 unit Honda Brio yang memperebutkan 26 kategori termasuk gelar utama “The King of Jazz” ke-11 dan “The King of Brio” ke-2 serta Runner Up ke 1 dan 2 untuk kedua jenis mobil.

“Pemenang King of Jazz dan King of Brio mendapat hadiah sebesar Rp 50 juta, 1st Runner Up King of Jazz atau Brio mendapatkan Rp 40 juta”

Pemenang King of Jazz dan King of Brio mendapat hadiah sebesar Rp 50 juta, 1st Runner Up King of Jazz atau Brio mendapatkan Rp 40 juta, sementara 2nd Runner Up untuk Jazz maupun Brio berhak atas uang tunai senilai Rp 30 juta.

Honda Jazz Brio Tuning Contest

King of Jazz

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengucapkan selamat bagi para pemenang dan mengapresiasi mereka karena telah memberikan warna tersendiri bagi perkembangan modifikasi di Indonesia.

“Seluruh peserta tahun ini telah menunjukkan berbagai hal positif baik dari segi kreativitas maupun kualitas pengerjaan, sehingga penjurian untuk penentuan gelar bergengsi ini berlangsung dengan ketat,” kata Jonfis.

Honda Jazz Brio Tuning Contest

King of Brio

Dengan persaingan yang ketat selama masa penjurian Deny Kristianto, peserta no 9 berhasil meraih King of Jazz Tuning Contest 2016, sementara King of Brio Tuning Contest 2016 berhasil disabet Akta Kusuma peserta no 15.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

Tips

Tingginya tingkat mobilitas mengemudi kendaraan bermotor maupun mobil menjadi salah satu kebutuhan penting dalam keseharian kita. Apalagi untuk masyarakat kota-kota besar seperti Jakarta, tak...

Modifikasi

Kontes penampilan “Turtle Wax Shine Award 2018” digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 pada 17 – 18 November 2018 di Balai...