Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

HIN Siap Eksplorasi Modifikasi di Sumatera

HIN

Kontes modifikasi mobil, Hot Import Night (HIN) akan menyambangi Pulau Sumatera dengan pertama kali singgah di Kota Medan.

Jakarta, Autos.id – Hot Import Night (HIN) ajang modifikasi mobil skala Nasional ini akan kembali memenaskan pulau Sumatera dengan menjajal beberapa kota seperti Palembang dan Medan, Binjai, Bukit Tinggi hingga Banda Aceh.

Medan, kota yang pertama kali disinggahi HIN akan siap memberikan penampilan modifikasi terbaiknya dari 100 lebih mobil modifikasi yang siap memberikan warna baru di gelanggang modifikasi Tanah Air pada 16-17 Juli 2016.

Peserta yang akan turut dalam ajang ini terdiri dari baik peserta perorangan maupun klub serta workshop mobil modifikasi diantaranya Hastala Vista, Connection, IKC, PHK, Platinum, Omletz, Freedom Solidarity, Japan, Cround, Madafgarage, Prospect Autoline, ERD, Creative, NSC Pekanbaru, MFest, JDMSquad, Loyalty Aceh, Embrio Family, Didi Mobility, Clothing Clinic #okj, dan masih banyak lagi.

“Medan, kota yang pertama kali disinggahi HIN akan siap memberikan penampilan modifikasi terbaiknya dari 100 lebih mobil modifikasi yang siap memberikan warna baru di gelanggang modifikasi Tanah Air”

Dari 8 kota penyelenggaraan Hot Import Night yang telah dilangsungkan yakni Surabaya, Bali, Jember, Semarang, Lampung, Tangerang Selatan, Cirebon, dan Solo, pengumpulan poin klasemen HIN ELITE menghasilkan 6 mobil modifikasi terkini untuk mengisi posisi klasemen atas, yaitu BMW 5 Series Zoom asal Surabaya, Isuzu Panther Las Vegas Vostro (Jogjakarta), Mitsubishi Grandis Automaxx (Surabaya), Honda Brio HarapMaklum (Bekasi), Honda Jazz Voice (Bali), dan Honda Jazz LSC81 (Lampung).

HIN

Medan Kota Pertaam di Sumatera yang kedatangan HIN

Hingga akhir tahun, para pemenang trofi di tiap seri juga bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE, yang bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor.

Kompetisi Hot Import Night tahun ini akan memberikan 120 lebih kategori trofi bergengsi, dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri diantaranya kompetisi Drees Up Daihatsu Serion yang menjadi acara wajib tahunan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

Tips

Tingginya tingkat mobilitas mengemudi kendaraan bermotor maupun mobil menjadi salah satu kebutuhan penting dalam keseharian kita. Apalagi untuk masyarakat kota-kota besar seperti Jakarta, tak...

Modifikasi

Kontes penampilan “Turtle Wax Shine Award 2018” digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 pada 17 – 18 November 2018 di Balai...