Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Ganti Warna Mobil Full Bodi Cuma Butuh 6 Jam, Minat?

TeckWrap

Seperti namanya, TeckWrap menerapkan sistem wrapping pada kendaraan. Namun keunggulan teknik ini adalah pemasangannya yang sangat singkat

Jakarta, Autos.id – Modifikasi mobil dari sisi eksterior salah satu caranya dengan mengganti warna mobil itu sendiri. Namun banyak modifikator yang melakukan langkah ini dengan cara teknik wrapping sticker.

Hanya menggunakan sticker yang menutupi seluruh bodi mobil, maka otomatis warna mobil akan berubah dari aslinya ke warna yang diinginkan tanpa perlu proses yang berlama-lama. Dan jika ingin teknik wrapping sticker yang jauh lebih cepat, ada jasa wrapping baru namanya TeckWrap.

“Salah satu keunggulan dari teknik baru ini adalah pemasangan yang mudah, bahannya tidak perlu dipanaskan untuk menempelnya di bagian berlekuk”

Seperti namanya, TeckWrap menerapkan sistem wrapping pada kendaraan. Namun keunggulan teknik ini adalah pemasangannya yang sangat singkat. Hanya sekitar enam jam saja untuk satu full bodi mobil. “TeckWrap sangat booming di Amerika, dan kami ingin membawa tren ini ke Indonesia tepatnya mulai akhir tahun lalu. Sampai saat ini mobil yang terpasang sudah mencapai 50 unit,” ucap Ricky, Owner TeckWrap ketika ditemui di Jakarta.

TeckWrap

Cukup 6 Jam Sudah Bisa Ganti Warna Mobil

Salah satu keunggulan dari teknik baru ini adalah pemasangan yang mudah, bahannya tidak perlu dipanaskan untuk menempelnya di bagian berlekuk. Pemanasan hanya dilakukan saat ingin mematangkan lem. Warna yang dapat Anda pilih sangat beragam, total ada 80 pilihan warna.

“Selain mempercantik tampilan mobil, teknik ini akan melindungi cat asli kendaraan Anda, dan saat ingin kembali ke warna aslinya, kami menjamin TeckWrap tidak akan merusak cat mobil dan mengangkat lapisan pelindung cat pada mobil,” pungkas Ricky.

TeckWrap

80 Pilihan Warna TeckWrap

Perawatannya juga cukup mudah, tinggal cuci dan lap seperti biasa jika kotor atau terkena air hujan. Sementara perihal biaya, Ricky menjelaskan kalau pihaknya mematok harga Rp 6,5 juta hingga Rp 10 juta (sudah termasuk bahan dan biaya pemasangan), tergantung dari ukuran mobil Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

Tips

Tingginya tingkat mobilitas mengemudi kendaraan bermotor maupun mobil menjadi salah satu kebutuhan penting dalam keseharian kita. Apalagi untuk masyarakat kota-kota besar seperti Jakarta, tak...

Modifikasi

Kontes penampilan “Turtle Wax Shine Award 2018” digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 pada 17 – 18 November 2018 di Balai...