Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Ferrari 296 GTB Squalo Garapan Tuner DMC Jerman, Terlihat Ciamik!

Ferrari 296 GTB Squalo

Ferrari 296 GTB belum rilis, tetapi tuner sudah sangat siap untuk meningkatkan performanya.

Autos.id –  Tuner Jerman DMC sudah menciptakan Ferrai 29 GTB Squalo yang merupakan hybrid bertanaga V6 terbaik. Jika Anda khawatir Ferrari V6 akan sedikit lambat, maka tim DMC akan siap dalam menambah performa lebih pada supercar yang sudah mengesankan ini. Ferrari 296 GTB merupakan supercar Ferri yang memiliki tanaga V6 pertama yang menambahkan plug-in hybrid lain ke jajaran PHEV Ferrari yang terus berkembang. Tenaga jenis merek ini berasal dari mesin V6 twin turbo 3,0 liter yang bisa menghasilkan 653 tenaga kuda (487 Kilowatt).

Kemudian, V6 bertanaga ditambah dengan motor listrik yang bisa diapit diantara mesin V6 dan juga tranmisi kopling ganda 8 percepatan dalam membantu mengurangi turbo lag serta bisa menghasilkan output gabungan 819 tenaga kuda (610 Kilowatt).

Tim di DMC juga menemukan output daya Ferrari 296 GTB yang sedikit kurang, yang mengarahkan mereka untuk membuat paket tuning Ferrari 296 GTB Squalo, yang berarti hiu dalam bahasa Italia dan itu merupakan nama sangat cocok untuk predator jalan ini. DMC juga menambahkan 80 tenaga kuda ke mesin 296 GTB yang dapat menghasilkan 273 tenaga kuda (539 kilowatt) yang berati Ferrai 296 GTB Squalo mempunyai total output baru 88 tenaga kuda (662 kilowatt) yang tidak buruk untuk sebuah supercar dengan V6.

Kemudian, peningkatan tenaga Ferrari 296 GTB Squalo mendapat manfaat dari paket aero yang ditingkatkan milik para insinyur di DMC. Untuk membantu mengatasi tenaga, DMC juga menambahkan saya belakang baru, diffyser belakang, spoiler bibir depan, dan side skirt.

Ferrari 296 GTB Squalo

Hal tersebut tentunya dapat meningkatkan downforce untuk Ferrai 297 GTB yang sekaligus memberikan tampilan sangat agresif yang tenutnya menonjol dari GTB biasa. Nah, jika Anda idaj nanpu dalam memebeli Ferari 296 GTB baru, tentunya jangan khawatir karena DMC mengerjakan NFT dan pemblain digital yang lebih terjangkau.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Ferrari

Recall pada sistem pengereman berkaitan dengan salah satu sistem pengereman yang tidak terpasang secara sempurna sehingga berpotensi terjadi kecelakaan. Autos.id – Baru-baru ini, salah...

Ferrari

Bulan Juni lalu, Ferrari meluncurkan 296GTB yang memiliki 819 tenaga kuda, yang mengadopsi mesin V-6 Ferrari untuk jalan raya pertama sejak Ferrari Dino yang...

Ferrari

Ferrari Daytona SP3 tampaknya sedang melakukan uji coba di jalan yang terlihat menggunakan camo pada tangkapan kamera mata-mata. Autos.id – Ferrari sudah mengungkapkan Daytona...

Ferrari

Ferrari rencananya akan memproduksi Purosangue SUV pada tahun ini, tetapi untuk tanggalnya peluncurannya masih belum diungkapkan. Autos.id  – SUV Ferrari akan memulai produksi pada...