Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Black Garage Fest Kontes Modifikasi Berbalut Festival Otomotif

Black Garage Fest

Black Garage Fest 2016 merupakan kontes modifikasi di Surabaya yang diisi juga dengan kegiatan lain seperti bazzar, foto hunting, dan konser musik.

Surabaya, Autos.id – Surabaya kembali diguncang acara kontes modifikasi mobil. Namanya Black Garage Fest. Namun hajatan yang dikonsep untuk pertama kalinya itu diklaim berbeda dengan kontes modifikasi mobil lainnya.

Digelar di Parkir Outdoor Lanmarc, Surabaya, Sabtu (3/9/2016). Black Garage Fest merupakan sebuah festival otomotif yang memadukan antara kontes modifikasi mobil dengan entertainment.

“Pada acara yang digelar sejak pukul 10.00 itu ada juga acara lain. Yakni bursa otomotif, freestyle, community gathering, karaoke corner, games corner, sampai konser musik”

Arie, Panitia Black Garage Fest menuturkan, acara ini lebih kepada festival anak-anak mobil. “Konsepnya festival otomotif, jadi tidak hanya sekedar kontes modifikasi,” ucap dia.

Black Garage Fest

Diisi 150 Mobil Kontes Modifikasi

Lebih lanjut dia juga menjelaskan kalau pada acara yang digelar sejak pukul 10.00 itu ada juga acara lain. Yakni bursa otomotif, freestyle, community gathering, karaoke corner, games corner, sampai konser musik JKT48. “Jadi kalau orang datang ke kontes modifikasi yang biasanya mungkin sudah boring, kini kita tawarkan yang berbeda,” ucap dia.

Black Garage Fest

Ada Kontes Audio

Untuk kontes modifikasi sendiri, total ada 150 mobil termasuk kontes car audio persembahan CAN (Car Audio Network). Kontes ini dibagi dalam 48 kategori dengan peserta dari berbagai daerah bukan hanya Surabaya. “Ada dari Jember 4 mobil,” ucap Arie.

Black Garage Fest

Tempat Gathering Komunitas Mobil

Selain itu beberapa anggota komunitas dan club mobil juga ikutan. Seperti K.O.G, Option Platinum, Shift, ASALVO, Ertiga Mania, Karimun Club, SX4 Indonesia, Swift Club, dan Jumny Indonesia.

Black Garage Fest

Pertama di Surabaya

Arie berharap, meski ini perhelatan untuk pertama kalinya, namun bisa menjadi pilot project event-event sejenis tahun mendatang. “Maunya akan ada lagi Black Garage Fest yang ke dua, ketiga dan seterusnya,” pungkas Arie.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

Tips

Tingginya tingkat mobilitas mengemudi kendaraan bermotor maupun mobil menjadi salah satu kebutuhan penting dalam keseharian kita. Apalagi untuk masyarakat kota-kota besar seperti Jakarta, tak...

Modifikasi

Kontes penampilan “Turtle Wax Shine Award 2018” digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 pada 17 – 18 November 2018 di Balai...