Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Syukuran Kantor Mazda Eurokars Terbaru di Indonesia

Mazda Eurokars Indonesia sendiri saat ini menempati kantor baru mereka di Simprug, Jakarta Selatan. Kehadiran Kantor sekaligus Showroom dan bengkel menambah keseriusan dari Eurokars terutama Mazda di Indonesia.

Autos.id – Syukuran kantor Mazda Eurokars terbaru di Indonesia ini banyak hadiri oleh petinggi Mazda dan Chairman GAIKINDO, Yohannes N. Nangoi. Karena kantor terbaru dari Mazda Eurokars Indonesia ini bertempat di Simprug, Jakarta Selatan. Dengan kehadiran Mazda Headquarter ini menambah lagi deretan dealer sekaligus kantor mobil esklusif di bilangan jakarta Selatan.

Syukuran kantor baru mazda

Mazda Indonesia sendiri saat ini hadir melalui Eurokars Group. Eksistensi Eurokars Group sendiri menambah deretan portofolio dari produk yang mereka usung. Termasuk Mazda yang saat ini banyak gandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Menempati lantai 4 dari gedung Mazda Headquarter, Kali ini kantor pusat dari Mazda tersebut lakukan serangkaian renovasi untuk berikan kenyamanan bagi semuanya. Termasuk karyawan Mazda sampai konsumen yang datang dan melihat mobil atau servis. Bahkan sekarang ada tempat area menunggu dengan barista di ujung dari gedung tersebut. Terletak di bagian showroom mobil tersebut.

Jajaran Manajemen Mazda Motor Corporation turut hadir dalam Syukuran kantor baru Mazda

Syukuran kantor baru Mazda ini menambah Kehadiran Mazda Headquarter di Wilayah Simprug, Jakarta Selatan membuktikan kalau Mazda serius dengan pasar Indonesia. Untuk itu dalam sambutannya, Ricky Thio selaku Eurokars Motors Indonesia mengatakan “Hadirnya Mazda Indonesia Headquarter merupakan bentuk komitmen kami untuk bisa semakin dekat dengan seluruh pelanggan. Bertindak sebagai Agen Tunggal Pemilik Kendaraan Mazda di Indonesia, Eurokars Motor Indonesia berharap hal tersebut dapat turut memperluas jangkauan penjualan Mazda dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di seluruh Indonesia.”

Bukan itu saja, renovasi kali ini memperkuat pelayanan 3S di Mazda Simprug dengan beragam fasilitas terbaru yang memanjakan konsumen mereka. Mulai dari fasilitas yang memanjakan pemilik mobil dan konsumen calon pemilik mobil Mazda.

Samping itu beberapa fasilitas baru seperti showroom area memuat 7 mobil, terus Mazda Genuine Accesories Rack, merchandise store dan Color Chart. Semua ini terkoneksi dengan Service Area.  Serta mezzanine floor dengan konsep Home away From Home berikan kesan homie bagi konsumen Mazda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Mazda Eurokars Indonesia Berani Buka Pabrik di Indonesia? Autos.id – Tanda-Tanda Mazda Eurokars bangun pabrik di Indonesia? Memang sepertinya Mazda mau seriusin pasar Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Mazda E2000 pada tahun 1997 merupakan pilihan keluarga muda zamannya. Mobil dengan panjang setara Gran Max ini banyak sekali berseliweran di jalanan. Saat itu...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga Mazda dibawah ini merupakan harga resmi dari ATPM Mazda dan sudah On The Road untuk wilayah Jabodetabek. Autos.id  –  Di Indonesia, Mazda...

Mobil

Last updated on 24 Oktober, 2018 Sepanjang 2018 ini, Mazda terbilang cukup rajin mengeluarkan mobil baru, baik itu hanya berupa facelift ataupun model terbaru....

error: Content is protected !!