Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Nih Atap Tenda Ringan Buat Suzuki Jimny!

Inilah Aksesoris Tenda Atap Ringan Terbaru Untuk Suzuki Jimny Dari Jepang

Aksesoris atap tenda ringan untuk Suzuki Jimny ini namanya Cantotier J3 yang dihadirkan produsen aksesoris otomotif asal Jepang, Komando.

Autos.id – Selain digunakan untuk offroad, Suzuki Jimny JB74 juga banyak juga untuk berpetualang seperti berkemah. Baru-baru ini, produsen aksesoris otomtif asal Jepang, Komando mengahdirkan sebuah tenda atap ringan khusus untuk Suzuki Jimny JB74.

Aksesoris tenda ringan dari Komando ini membuat Suzuki Jimny JB74 siap untuk kebutuhan kamping dan berpetualang yang lebih menyenangkan lagi.

Inilah Aksesoris Tenda Atap Ringan Terbaru Untuk Suzuki Jimny Dari Jepang

Tenda Atap Ringan Untuk Suzuki Jimny

Dikutip dari Carscoops pada Kamis (29/12/2022), tenda atap ringan dari Komando ini dengan nama Canotier J3. Pada dasarnya, bila membandingkan dengan tenda sejenisnya yang banyak yang pakai di Suzuki Jimny, tenda satu ini memiliki beberapa keunikan.

Biasanya tenda mobil untuk Suzuki Jimny yang beredar memiliki bobot yang tergolong berat. Namun tenda Komando Canotier J3 ini hanya memiliki berat 45 kg saja. Penggunaan tenda yang ringan ini bertujuan untuk mengakomodir bobot mobil Suzuki Jimny yang sebenarnaya ringan serta body yang berukuran kecil ini.

Tenda dari Cantotier J3 ini memiliki panjang 2.100 mm, lebar 1.120 mm, serta tinggi 970 mm. Dimensi ini sudah cukup pas untuk mengakomodir tenda dengan atap ringan ini sesuai dengan ukuran atap mobl ini. Yang menarik, tenda ini meskipun memiliki ukuran yang tidak begitu besar, namun masih sanggup menampung 2 orang dewasa untuk tidur di tenda ini.

Inilah Aksesoris Tenda Atap Ringan Terbaru Untuk Suzuki Jimny Dari Jepang

Untuk kemudahan akses masuk ke atas tenda ini, Komando sudah melengkapi Cantotier J3 ini dengan tangga. Ketika ingin melipatnya ke atas, cukup lipat ke atas dan sudah tersimpan dengan rapih.

Untuk penggunaan bahan sendiri, Komando menyebut bahwa tenda Canotier J3 ini menggunakan bahan dari neoprene. Bahan ini juga sering temui sebagai pakaian selam klaim bisa tahan air dan meredam panas dengan sangat baik.

Bagi Anda yang tertarik, sayangnya produk ini baru tersedia di Jepang saja. Untuk harga sendiri, Komando mematok tenda Cantotier J3 ini dengan harga 770.000 Yen atau setara Rp 90 jutaan. Meskipun tersedia di Jepang, tentu masih ada pilihan tenda atap ringan lainnya yang bisa lirik untuk bisa terpasang di Suzuki Jimny Anda dan menjadi inspirasi modifikasi pada mobil ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki Jimny 5 pintu varian terendah dengan nama varian Zeta ini menawarkan harga jual yang lebih terjangkau dengan beberapa perubahan. Autos.id – Suzuki Jimny...

Mobil

Kabarnya Suzuki Jimny 5 Pintu ini akan segera diluncurkan Maruti Suzuki di India di sekitar awal tahun 2023 mendatang. Autos.id – Sejak beredar rumor...

Mobil

Modifikasi Suzuki Jimny dengan model convertible atau atap terbuka ini menggabungkan beberapa elemen mobil seperti Ford Bronco, Mercedes-Benz G-Class, dan Jeep Wrangler. Autos.id –...

Mobil

Nantinya Suzuki Jimny dengan teknologi elektrifikasi ini akan hadir baik dalam mesin Hybrid hingga listrik murni yang menggunakan platform serta powertrain yang berbeda. Autos.id...