Mobil

Lamborghini Tengah Mempersiapkan Huracan Facelift

Lamborghini Huracan

Tidak terasa di 2019 ini, Lamborghini Huracan akan genap berusia lima tahun. Melihat usianya yang sudah cukup berumur, membuat Lamborghini jadi tergerak untuk menyegarkan tampilannya. Sekarang, Lamborghini tengah mempersiapkan Huracan facelift.

Autos.id – Bagi pecinta Lamborghini, mungkin mereka lebih mengharapkan lahirnya generasi baru Huracan ketimbang hanya sebatas facelift. Kendati demikian, kehadiran Lamborghini Huracan facelift setidaknya mampu membuat tampilan mobil ini tetap segar.

Lamborghini memang belum memperlihatkan tampilan Huracan facelift secara utuh. Untuk diketahui Lamborghini Huracan facelift rencananya baru akan dijual pada 2020 mendatang. Supaya kita tidak terlalu penasaran, Lamborghini pun memberikan bocoran tentang detail apa saja yang akan mengalami ubahan di Huracan facelift.

Di eksterior, detail yang dipastikan akan diubah adalah model LED, bumper depan, air intake, hingga side scoop juga akan mengalami ubahan. Revisi di semua bagian tersebut dijamin akan membuat wajah Lamborghini Huracan facelift jadi lebih sporti dan agresif dari sebelumnya.

Lampu depan Lamborghini Huracan facelift

Pindah ke bagian belakang, tidak banyak ubahan yang terjadi di area ini. Satu perubahan yang terlihat jelas di bagian buritan Lamborghini Huracan facelift adalah posisi dua buah knalpotnya yang lebih naik. Selain itu, diffuser belakang Huracan facelift kemungkinan juga akan mengalami ubahan.

Belum didapakan bocoran gambar interior Lamborghini Huracan facelift. Tapi kabarnya, interior penerus Lamborghini Gallardo ini juga tak luput dari ubahan. Bahkan, peremajaan yang dilakukan membuat aura futuristis pada kabin Lamborghini facelift Huracan jadi makin terasa.

Bila saat ini interior Lamborghini Huracan masih dipenuhi dengan tombol fisik, maka pada model facelift-nya nanti, semua tombol tersebut akan dihilangkan, dan diganti dengan layar sentuh. Itu artinya, sebagian besar pengaturan kendaraan pada Lamborghini Huracan facelift akan dilakukan melalui layar sentuh.

Knalpot Lamborghini Huracan akan diposisikan lebih tinggi dari sebelumnya

Dilansir dari laman Carscoops, di sektor jantung pacu, kemungkinan besar Lamborghini Huracan facelift akan tetap mengandalkan mesin berkapasitas 5.2 L V10 seperti yang digunakan sekarang. Meski tetap memakai mesin yang sama, tapi Lamborghini disebut akan meningkatkan tenaga dan torsi Huracan facelift.

Saat ini, mesin yang dipakai Lamborghini Huracan mampu menghasilkan tenaga sebesar 601 dk dan torsi 560 Nm. Tenaga dan torsi sebesar itu membuat Lamborghini Huracan mampu menyelesaikan paramter 0-100 km/jam dalam 3,2 detik, dan mencapai top speed di angka 325 km/jam. Andai benar Lamborghini akan meningkatkan tenaga dan torsinya, maka dapat dipastikan kalau Huracan facelift bakal memiliki performa yang lebih gila lagi.

Baca juga: Baru Saja Sampai di Indonesia, Lamborghini Urus Sudah Laku Terjual

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top